CEO Arema FC Buka Opsi Perombakan Pemain di Bursa Transfer Paro Musim

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 18 Agustus 2019
CEO Arema FC Buka Opsi Perombakan Pemain di Bursa Transfer Paro Musim
Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC membuka opsi terkait isu perombakan pemain yang mulai mencuat jelang kompetisi Liga 1 memasuki paro musim. Bursa transfer sendiri mulai dibuka PT Liga Indonesia Baru pada 27 Agustus sampai 16 September mendatang.

Tim Singo Edan pun mulai melemparkan sinyal untuk kembali aktif di bursa transfer pemain. Meski tidak menjelaskannya secara jelas, terutama terkait lini mana saja yang akan menjadi imbas dari evaluasi tim.

"Soal (opsi aktivitas di bursa transfer) itu, saya serahkan kepada Pak Rudy (Widodo, General Manager tim) dan Media Officer (Sudarmaji) saja," tandas CEO Arema FC, Agoes Soerjanto.

Baca Juga:

Milomir Seslija: Karakter Penggawa Arema FC seperti Pemain di Premier League

Kepolisian Apresiasi Aremania yang Ikut Sukseskan Derby Jatim

Secara prinsip, pihaknya memilih tidak turut campur atas apa pun yang terjadi di tubuh tim secara teknis. Pasalnya, perombakan pelatih maupun pemain sudah menjadi kewenangan manajemen yang bersentuhan langsung secara manajerial.

"Kami dari direksi, sebatas mendukung saja. Kami dukung (apa pun kebijakan), dan tinggal marah-marah (kalau meleset dari ekspektasi)," tambah pengganti posisi Iwan Budianto tersebut.

Tidak mantapnya penjelasan soal perombakan pemain itu bisa saja akibat naiknya progres yang dialami Makan Konate dkk. Sempat terseok-seok di awal musim dengan 2 kekalahan beruntun, tim asuhan Milomir Seslija kemudian membangkitkan Singo Edan yang kini bertengger di empat besar klasemen Liga 1.

"Secara performa, tim ini sudah cukup memuaskan. Intinya, kami akan menyiapkan tim yang terbaik, juga manajemen yang baik," pungkasnya.

Arema FC saat ini menjadi penantang tiga tim teratas klasemen Liga 1. Mengoleksi 22 poin, Arema FC berada di bawah Bali United (31 poin), TIRA-Persikabo (29) dan Madura United (23). (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan