CEO Arsenal Resmi Hengkang Menuju AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 18 September 2018
CEO Arsenal Resmi Hengkang Menuju AC Milan
Ivan Gazidis tinggalkan Arsenal setelah 10 tahun lamanya (Zimbio)

BolaSkor.com - Perombakan besar-besaran terjadi musim ini di Arsenal. Bukan cuma dari segi staf kepelatihan, melainkan jajaran direksi klub berjuluk The Gunners.

Bukan hanya Arsene Wenger yang mengakhiri dedikasi selama 22 tahun di Arsenal, ataupun Jack Wilshere yang pergi dari klub setelah 17 tahun lamanya (terhitung dari akademi), melainkan kini kepergian Ivan Gazidis, CEO Arsenal.

Gazidis meninggalkan Arsenal setelah 10 tahun bekerja di sana. Ia pergi ke AC Milan dan akan menduduki jabatan yang sama dengan peningkatan gaji 2,6 juta poundsdterling per tahunnya. Gazidis akan pergi per 31 Oktober dan mulai bekerja di Milan pada 1 Desember 2018.

"Saya percaya, setelah 10 tahun lamanya, ini waktu yang tepat bagi saya mundur untuk membiarkan kepemimpinan yang baru, enerji dan juga idea baru untuk dibawa klub ke depan pada era yang sangat menggairahkan ini," tutur Gazidis di Standard Sport, Selasa (18/9).

"Saya percaya pada enerji positif akan perubahan, baik untuk saya dan juga klub. Saya tertarik untuk melihat masa depan yang akan dikembangkan klub hebat ini dan saya sangat bersemangat dengan tantangan personal baru dengan AC Milan," sambungnya.

Perubahan lainnya dalam jajaran direksi Arsenal adalah ditunjuknya Raul Sanllehi sebagai Kepala Sepak Bola Arsenal, sementara Vinai Venkatesham akan menjadi Direktur Penanganan Arsenal.

Posisi CEO Arsenal masih kosong dan Josh Kroenke, putra dari Stan Kroenke (Pemilik Saham Besar Arsenal), diprediksi akan mengisi posisi lowong tersebut.

"Sebuah kehormatan bekerja dengan Ivan. Kami akan merindukan kebijaksanaannya, visinya, dan juga enerji yang dibawanya ke klub kami sehari-hari selama sedekade terakhir," tambah Josh Kroenke.

"Kami percaya kami memiliki orang-orang yang sangat hebat dalam diri Raul dan Vinai, dan kami tak sabar bekerja dengan mereka serta pelatih, Unai Emery, untuk terus membawa klub berkembang ke depannya di dalam dan luar pertandingan," pungkasnya.

Breaking News Arsenal AC Milan Arsene Wenger
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan