BolaSkor.comBali United masih mencari pelatih baru usai Widodo Cahyono Putro mengundurkan diri. Sementara ini Serdadu Tridatu dilatih oleh pelatih sementara, Eko Purjianto, yang sudah memimpin timnya ketika kalah 1-2 dari Persija Jakarta baru ini.

Seperti diketahui, Widodo C Putro mengundurkan diri setelah Bali United menelan tiga kekalahan beruntun. Menurutnya, ada klausul dalam kontraknya apabila Bali United menelan tiga kekalahan beruntun, maka kinerjanya akan dievaluasi.

Widodo mengundurkan diri dan Bali United tak lagi dipimpin olehnya ketika melawan Persija. Pencarian pelatih baru pun dimulai. Cukup banyak pelatih yang memberikan lamaran pekerjaan dan CV untuk jadi pelatih Bali United.

Dari banyaknya nama yang masuk, satu nama di antaranya datang dari nama besar dunia sepak bola Eropa. Dilansir dari Fox Sport Asia, dia adalah Roberto Carlos, legenda sepak bola Brasil dan Real Madrid.

Baca Juga:

Roberto Carlos Prediksi Vinicius Junior Jadi Bintang di Madrid

Kalah 1-2 dari Persija Jakarta, Bali United Makin Kecewa karena Suporternya

Siapa yang tidak mengenal Carlos? Meski kariernya di dunia kepelatihan belum bagus-bagus amat, kariernya sebagai pemain sangat ikonik. Carlos juga punya pengalaman melatih Anzhi Makhachkala, Sivasspor, Akhisar Belediyespor, dan Delhi Dynamos.

Hal itu bukan hoax semata karena CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengonfirmasi langsung kebenaran tersebut. Carlos, bersama pelatih-pelatih asing lainnya, tertarik melatih Stefano Lilipaly dkk.

"Banyak pelatih asing kirim cv (curriculum vitae) ke manajemen Bali United. Satu diantaranya mantan bek kiri timnas Brasil Roberto Carlos. Namun kami belum tentukan pelatih hingga saat ini. Masih menunggu hingga dua laga ini berakhir," tutur Yabes.

Saat ini, Bali United ada di urutan 10 klasemen dengan perolehan 45 poin. Andai pelatih baru datang, kemungkinan besar manajemen baru akan mengumumkannya untuk musim 2019 karena Liga 1 musim 2018 tinggal menyisakan satu laga lagi.