CEO Bantah Isu Penjualan Manchester United ke Putra Mahkota Arab Saudi

Arief HadiArief Hadi - Senin, 21 Oktober 2019
CEO Bantah Isu Penjualan Manchester United ke Putra Mahkota Arab Saudi
Ed Woodward (Zimbio)

BolaSkor.com - CEO Manchester United, Ed Woodward, membantah isu penjualan saham besar Red Devils kepada putra mahkota Kerajaan Arab Saudi, Mohammed Bin Salman. Woodward menegaskan bahwa Keluarga Glazer tak punya niatan menjual Man United.

Berada di peringkat 13 Premier League, terpaut dua poin dari zona degradasi, Man United tengah mendapatkan sorotan tinggi saat ini. Inkonsistensi bermain tim di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer berujung rumor pemecatannya.

Selain itu, transfer buruk Man United juga disorot. Woodward terus mendapatkan kecaman untuk mundur dari posisinya, karena dianggap tak memahami sepak bola, meski memberikan banyak pemasukan untuk klub.

Baca Juga:

Manchester United 1-1 Liverpool: Kemenangan Beruntun The Reds Terhenti di Old Trafford

Sederet Fakta Menarik North West Derby, Liverpool Masih Kesulitan Menang di Old Trafford

Putra Mahkota Arab Saudi Ingin Beli Manchester United

Mohammed Bin Salman

Publik berharap adanya sosok baru pada manajemen klub. Revolusi di beberapa posisi, seperti pengadaan Direktur Olahraga, dinilai fans dibutuhkan dalam jajaran direksi Man United. Tak ayal munculnya rumor penawaran akuisisi dari Kerajaan Arab Saudi menjadi 'oase di tengah gurun'.

Putra mahkota Arab Saudi, Mohammed Bin Salman, kabarnya akan memberikan penawaran ketiga untuk membeli United sebesar tiga miliar poundsterling lebih, untuk meyakinkan Glazer melepas klub yang sudah mereka tangani sejak 2005.

Woodward angkat bicara mengenai hal tersebut. Menurutnya, tidak ada niatan dari Keluarga Glazer untuk menjual Manchester United.

"Berkenaan dengan penawaran atau permintaan harga, pemahaman saya adalah bahwa belum ada diskusi untuk harga klub atau hal seperti itu. Setiap diskusi yang kami lakukan bersifat untuk jangka panjang," terang Glazer, dikutip dari Guardian.

Woodward juga mengatakan bahwa tahun ini mereka mengalami penurunan dua persen dari segi pendapatan tahunan, sehingga tidak begitu menghasilkan dampak yang besar kepada finansial klub..

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Manchester United Arab saudi Ed Woodward
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan