CEO Barito Putera Minta Doa untuk Kesembuhan Yunan Helmi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 24 Maret 2020
CEO Barito Putera Minta Doa untuk Kesembuhan Yunan Helmi
Skuat Barito Putera. (Istimewa)

BolaSkor.com - CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman meminta doa publik untuk kesembuhan asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi yang sampai dengan saat ini masih dirawat di Rumah Sakit.

Seperti diketahui, sudah sepekan lebih Yunan dirawat di RSUD Ulin, Banjarmasin. Sebelumnya Yunan dikabarkan terjangkit Virus Corona (COVID-19), tapi sejauh ini diyakini sakit yang diderita oleh mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 itu hanya deman berdarah.

Memang belum ada keterangan pasti tenang apa sakit yang diterima oleh Yunan. Tapi karena kejadian tersebut, manajemen Laskar Antasari langsung melakukan tes kesehatan kepada pemain dan melakukan penyemprotan caiaran disinfektan di stadion dan mes pemain.

Baca Juga:

Sekretaris Barito Putera Sebut Kondisi Yunan Helmi Mulai Membaik

Barito Putera Gelar Tes Kesehatan Skuat dan Menanti Hasil Kondisi Asisten Pelatih

"Kami mohon doanya untuk kesembuhan salah seorang anggota keluarga besar Barito Putera (Yunan Helmi) yang masih dalam perawatan medis. Semoga cepat diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT, Aamiin Ya Robbal Alaamiin" kata Hasnuryadi dalam keterangan persnya.

Terkait dengan penghentian yang kompetisi Liga 1 2020 yang dilakukan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) Hasnuryadi mendukung keputusan tersebut. Ia pun berharap pada pendukung dari Barito Putera lebih bersabar.

"Kepada seluruh pecinta PS Barito Putera, tak lupa kami mohonkan kesabarannya menanti kelanjutan pelaksanaan kompetisi sampai ada keputusan dari otoritas persepak bolaan di Tanah Air," pungkasnya.

Barito Putera Yunan helmi Virus Corona Liga 1
Posts

4.871

Bagikan