BolaSkor.com - CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke sangat yakin Jadon Sancho akan bertahan di klubnya. Pasalnya tidak ada klub yang berani membayar banderol yang ditetapkan.

Jadon Sancho belakangan gencar dihubungkan dengan beberapa klub Premier League. Liverpool, Manchester United, dan Chelsea adalah tiga klub yang sering disebut tertarik mendapatkan winger berusia 20 tahun tersebut.

Baca Juga:

Jadon Sancho Dianggap Langgar Protokol dan Harus Bayar Denda karena Potong Rambut

Direktur Olahraga Dortmund Bantah Sancho Bertolak ke Inggris Terkait Isu Transfer ke Man United

Manchester United dan Chelsea Dapat Lawan Berat dalam Upaya Gaet Jadon Sancho

Belakangan, manajer Liverpool Jurgen Klopp membantah siap memberikan penawaran. Hal serupa datang dari arsitek Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Dortmund sejatinya bersedia melepas sang bintang muda. Namun mereka melindungi Sancho dengan harga 100 juta euro. Dengan benderol tersebut Watzke yakkin tidak ada yang bakal bisa menebusnya.

"Jika Jadon datang kepada kami dan mengatakan dia benar-benar ingin hengkang, tapi sejauh ini tidak ada tanda-tanda itu, dan peminat ingin membayarkan apa yang kami minta, maka kami akan mendiskusikan itu," tuturnya kepada Sport1.

"Saya menilai, tidak ada klub yang akan membayar banderol tersebut. Tak ada diskon untuk transfer dia meski saat ini sedang pandemi virus corona," tegas Watzke.

"Kami bakal memiliki situasi yang tidak seperti biasanya tahun depan dibandingkan sebelumnya. Dengan pengecualian Achraf Hakimi, tim ini akan tetap bersama. Itu membantu pengembangan," jelasnya.