BolaSkor.com - CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, menjawab kabar merapatnya Egy Maulana Vikri ke timnya. Dia menyebut kalau rumor itu tidak benar.

Sebelumnya, beredar foto Ardian sedang bersama Egy dan agennya, Dusan Bogdanovic. Ardian menegaskan bahwa dirinya memang sempat bertemu dengan pemain kelahiran Medan tersebut dalam suatu kegiatan.

"Untuk Egy, sepertinya dia masih ingin berkarier di Eropa, tapi kita lihat nanti ke depannya seperti apa," kata Ardian saat ditemui BolaSkor.com dan beberapa awak media di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (6/8) sore WIB.

Baca Juga:

Majed Osman Tidak Sabar Jalani Debut di Liga 1 bersama Dewa United FC

Saatnya Dewa United FC Bangkit Hadapi Persita

Ardian tidak menampik jika timnya menginginkan Egy Maulana Vikri. Menurutnya, dengan kualitas yang dimiliki Egy, banyak klub yang tentu berharap bisa merekrutnya, termasuk Dewa United FC.

"Siapa yang enggak mau Egy, tapi (kemarin) sekadar ngobrol-ngobrol saja. Belum ada (tawaran)," tutur Ardian.

Tangkapan layar foto CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara (tengah) bersama Egy Maulana Vikri dan agennya Dusan Bogdanovic. (Tangkapan layar)

Meski belum mengajukan penawaran resmi, Ardian menyebut Dewa United FC sangat terbuka untuk Egy. Dia mengatakan itu semua tergantung pemainnya.

"Kalau pemainnya mau, Dewa United FC siap," ujar Ardian.

Saat ini masa depan Egy Maulana Vikri memang masih menjadi tanda tanya. Belum diketahui klub yang mana yang akan dipilih Egy setelah dirinya memutus kontrak dengan FK Senica pada April lalu.