CEO Dewa United FC Ungkap Penyebab Batalnya Dua Pemain Ajax Bergabung Musim Ini

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 09 Agustus 2022
CEO Dewa United FC Ungkap Penyebab Batalnya Dua Pemain Ajax Bergabung Musim Ini
Founder Dewa United FC, Tommy Hermawan Lo (kanan) bersama Dirut Dewa United FC Ardian Satya Negara (sebelahnya) bertemu dengan CEO Ajax Amsterdam Edwin van Der Sar. (Instagram.com/tommyhermawanlo)

BolaSkor.com - CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, mengungkap penyebab batalnya dua pemain Ajax Amsterdam bergabung dengan timnya di Liga 1 2022/2023. Menurut Ardian, kegagalan itu disebabkan tidak adanya kesepakatan saat negosiasi.

Sebelumnya, Dewa United FC memang dikabarkan bakal merekrut dua pemain jebolan tim elite dari Belanda tersebut. Salah satunya disebut merupakan pemain di posisi penyerang.

Hal ini tidak terlepas dari penjajakan kerja sama yang sedang dilakukan Dewa United FC dengan Ajax Amsterdam. Proses itu pun disebut masih terus berjalan sampai sekarang.

"Sayangnya negosiasinya tidak berjalan dengan baik sehingga kami enggak jadi bawa mereka ke sini," kata Ardian saat ditemui BolaSkor.com dan sejumlah awak media beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Nil Maizar Ungkap Dua PR Besar Dewa United FC Usai Dikalahkan Persita

FC ViOn Zlate Moravce Sambut Kedatangan Egy Maulana Vikri

Gabung AS Trencin, Witan Sulaiman Jadi Rival Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia

Kendati demikian, Ardian tidak mau mengungkap dua nama pemain dari Ajax Amsterdam itu. Dia membiarkan itu jadi misteri.

Pasalnya, Ardian tidak menutup kemungkinan kalau di musim berikutnya mereka bisa bergabung dengan Dewa United FC. Itu semua bergantung evaluasi terhadap para pemain asing Dewa United FC musim ini.

Di Liga 1 2022/2023, Tangsel Warrior diperkuat oleh pemain asing. Keempat pemain tersebut antara lain Risto Mitrevksi (bek, Montenegro), Lucas Ramos (gelandang, Brasil), Majed Osman (gelandang, Lebanon), dan Karim Rossi (penyerang, Swiss).

"Kami lihat nanti. Kalau pemain asing kami baik, mungkin bertahan, kami lihat nanti bagaimana selanjutnya. Namanya masih dirahasiakan, siapa tahu tahun depan bisa datang ke sini," tutur Ardian.

Dewa United FC Ajax amsterdam Ardian Satya Negara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan