CEO Inter Konfirmasi Ketertarikan kepada Dybala, Juga Bahas Kepergian Perisic

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 31 Mei 2022
CEO Inter Konfirmasi Ketertarikan kepada Dybala, Juga Bahas Kepergian Perisic
Paulo Dybala dan Ivan Perisic (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan langsung sibuk selepas musim 2021-2022 di bursa transfer pemain. Satu pemain sudah dekat dengan pintu keluar Il Nerazzurri adalah Ivan Perisic, lalu rumor satunya terkait ketertarikan kepada Paulo Dybala.

Situasi keduanya sama: kontrak berakhir dan berstatus free agents. Perisic (33 tahun) sudah dekat gabung Tottenham Hotspur dan teken kontrak berdurasi dua tahun. Fabrizio Romano mengabarkan dia ada di London untuk tes medis.

"Ivan Perisic akan terbang ke London hari ini untuk menjalani tes medis sebagai pemain baru Tottenham. Perisic akan berada di Inggris dalam beberapa jam mendatang juga untuk bertemu lagi dengan Antonio Conte dan menandatangani kontrak dengan Spurs," ucap pakar transfer sepak bola Eropa tersebut.

Kabar itu juga dikonfirmasi CEO Inter Giuseppe Marotta. Dia menuturkan keinginan Perisic mencari tantangan baru dan yakin Inter Milan dapat menemukan penggantinya.

Baca Juga:

Bertolak ke London, Ivan Perisic Merapat ke Tottenham Hotspur

Tinggalkan Inter Milan, Ivan Perisic Reuni dengan Antonio Conte di Tottenham

Presiden Inter Milan Beri Restu Datangkan Dybala dan Bremer

"Maaf, tapi kami juga memahami pilihan pemain yang bermain di Italia dan Jerman. Dia ingin bermain di Premier League: kami tidak bisa membuat penawaran yang lebih baik dari yang kami buat," tutur Marotta.

"Rasa hormat maksimal untuk atlet, terima kasih banyak, tetapi kami akan menemukan pengganti yang memiliki seseorang seperti (Robin) Gosens yang sudah ada di rumah yang tidak akan membuat mereka yang pergi menyesal."

Di satu sisi lainnya Marotta juga membenarkan Inter berusaha merekrut Paulo Dybala yang kontraknya habis dengan Juventus.

"Di mana Dybala bermain musim depan? Dalam sepak bola itu disebut 'white lies' (tertawa) harus diterima. Saat ini saya tidak tahu, tapi sudah jelas ada harapan dia akan bermain dengan kami," tegas Marotta.

Ivan Perisic Paulo Dybala Isu Transfer Inter Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan