CEO Inter Milan Bantah Ada Masalah dalam Nego Kontrak Mauro Icardi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 15 Januari 2019
CEO Inter Milan Bantah Ada Masalah dalam Nego Kontrak Mauro Icardi
Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, meminta para pendukung klubnya untuk tidak khawatir soal perpanjangan kontrak Mauro Icardi. Menurut Marotta, negosiasi berjalan lancar.

Bukan rahasia apabila perpanjangan kontrak Mauro Icardi dengan Inter Milan berjalan cukup lama. Kedua belah pihak tidak kunjung setuju dengan gaji sang pemain.

Inter Milan dikabarkan hanya siap membayar Mauro Icardi dengan nilai 6 juta euro (Rp 96,9 miliar) per tahun. Sedangkan, Icardi menginginkan gaji minimal 8,5 juta euro (Rp 137 miliar) per tahun.

Baca Juga:

Libas Benevento 6-2, Inter Milan Samai Catatan 47 Tahun Silam

Inter Milan Disarankan Jual Mauro Icardi dan Beli Gonzalo Higuain

Mauro Icardi

Berita tersebut seolah dikonfirmasi secara tidak langsung oleh agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara. Wanda menyebutkan menerima tawaran dari klub di Spanyol, Inggris, dan Italia.

Akan tetapi, Giuseppe Marotta memiliki pandangan yang berbeda dengan Wanda Nara. Marotta menilai tidak ada masalah pada negosiasi kontrak Mauro Icardi.

"Para pendukung Inter Milan tidak perlu khawatir. Sebaiknya kita tidak usah membicarakan perpanjangan kontrak Mauro Icardi dengan kontroversi," ujar Giuseppe Marotta kepada Rai Sport.

"Ini merupakan dinamika yang biasa dalam sepak bola, apalagi soal perpanjangan kontrak. Terutama ketika kedua belah pihak memiliki batas akhir."

"Tidak ada masalah, Inter Milan dan Mauro Icardi ingin terus bekerja sama. Persamaan tersebut akan membangun kerja sama kami pada masa depan," Giuseppe Marotta melanjutkan.

Setidaknya terdapat enam klub yang siap merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan. Keenam klub itu adalah Manchester United, Chelsea, Barcelona, Real Madrid, PSG, dan Juventus.

Mauro icardi Inter Milan Giuseppe Marotta Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan