BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menegaskan proses perpanjangan kontrak Lautaro Martinez berjalan ke arah positif. Pernyataan Marotta tersebut sekaligus menjadi kabar buruk bagi Barcelona yang jatuh hati kepada Lautaro.

Lautaro Martinez menjadi satu di antara penyerang paling bersinar di Serie A 2019-2020. Sejauh ini, pemain 22 tahun tersebut sudah mengemas delapan gol dari 14 pertandingan. Sementara itu, di Liga Champions, Lautaro sudah mendulang lima gol.

Baca juga:

Antonio Conte Disebut Sudah Terbiasa Mengeluh Sejak Masih di Juventus

Inter Milan Temui Agen Christian Eriksen

Inter Milan 2-1 SPAL: Nerazzurri Bikin Rekor dan Gusur Juventus dari Puncak

Lautaro Martinez

Catatan tersebut membuat Barcelona melirik. Blaugrana dikabarkan ingin menjadikan Lautaro sebagai penerus Luis Suarez. Barca menilai, Lautaro punya masa depan cerah karena kemampuannya masih terus meningkat.

Meski demikian, Barcelona terancam gigit jari karena sejauh ini negosiasi perpanjangan kontrak antaraa Inter Milan dengan Lautaro berjalan positif. "Situasi kontrak Lautaro tidak ada kompromi," terang Marotta seperti dikabarkan laman Gianluca Di Marzio.

"Pemain sangat berterima kasih kepada Inter Milan. Dengan begitu, kepemilikannya akan terus tumbuh dan ini tidak berarti akan menyerahkan aset," kata eks Juventus tersebut.

"Tentu saja, keinginan para pemain itu penting. Namun, saat ini tidak ada pembicaraan seperti itu.'

"Dia paham betul soal keyakinan kami kepadanya. Kami tidak bisa membayangkan perbedaan pendapat dalam negosiasi kontrak," jelas Marotta.

Inter Milan dikabarkan ingin menaikkan gaji Lautaro dan menambah durasi kontrak. Selain itu, La Beneamata juga berencana menghapus klausul penebusan sang penyerang senilai 111 juta euro.