BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi bakal mendatangkan Diego Godin. Menurut Marotta, konfirmasi soal Godin tinggal menunggu waktu.

Kabar mengenai bergabungnya Diego Godin ke Inter Milan berembus kencang sejak Januari 2019. Hal itu disebabkan kontrak Godin di Atletico Madrid akan segera berakhir.

Diego Godin berhak melakukan negosiasi dengan klub lain berdasarkan aturan Bosman. Inter Milan termasuk di antara klub yang meninginkan Godin.

Menurut aturan Bosman, Diego Godin dapat bergabung dengan Inter Milan setelah kontraknya berakhir. Artinya, Godin baru bakal menjadi penggawa La Beneamata pada musim depan.

Baca Juga:

Agen Bantah Mauro Icardi Inginkan Ban Kapten Inter Milan

Soal Mauro Icardi, CEO Inter Milan Serang Direktur Juventus

Diego Godin

Giuseppe Marotta merasa senang bisa mendapatkan pemain sekelas Diego Godin. Namun, masih terdapat beberapa hal masih perlu dinegosiasikan.

"Saya merasa senang Inter Milan bisa bernegosiasi dengan waktu yang lebih lama. Saya senang kemarin Diego Godin mencetak gol ke gawang Juventus," tutur Giuseppe Marotta kepada Sky Sports.

"Sementara itu, sisanya saya merasa optimistis bakal mendatangkan Diego Godin. Kami akan membuat pengumuman apabila waktunya sudah tepat."

"Pekerjaan saya adalah harus mengenal Inter Milan lebih baik. Saya tidak takut ketika mengambil keputusan. Kami harus memiliki motivasi yang tepat," lanjutnya.

Kedatangan Diego Godin bakal memperkuat lini belakang Inter Milan. Saat ini, La Beneamta bergantung kepada duet Stefan de Vrij dan Milan Skriniar.