CEO Inter Milan Optimistis Segera Amankan Tanda Tangan Christian Eriksen

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 26 Januari 2020
CEO Inter Milan Optimistis Segera Amankan Tanda Tangan Christian Eriksen
Christian Eriksen. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta, optimistis bisa segera merampungkan transfer Christian Eriksen. Marotta percaya proses transfer bisa selesai dalam beberapa hari.

Inter Milan melakukan perombakan besar-besaran pada bursa transfer musim dingin 2020. Sejumlah pemain seperti Ashley Young dan Victor Moses didatangkan ke Giuseppe Meazza.

Akan tetapi, masih ada satu incaran lagi yang ingin didatangkan oleh Inter Milan. Adalah gelandang Tottenham asal Denmark, Christian Eriksen, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Giuseppe Marotta sendiri sudah mengakui ketertarikan terhadap Christian Eriksen. Bahkan Marotta membeberkan proses negosiasi dengan Tottenham selaku klub Eriksen.

Baca juga:

Antonio Conte Ungkap Alasan Inter Milan Agresif di Bursa Transfer

Ngebet Gabung Inter Milan, Christian Eriksen Temui Petinggi Tottenham

Giuseppe Marotta

"Inter Milan tidak akan mencoba untuk mengelak. Kami mengakui bahwa sudah melakukan proses negosiasi dengan Tottenham untuk beberapa waktu," ungkap Giuseppe Marotta.

"Saya optimistis dan berharap segala proses transfer Christian Eriksen bisa segera selesai. Saya percaya proses transfer bakal berakhir dalam beberapa hari."

"Seorang pemain hebat (Christian Eriksen) akan datang. Setelah itu, dinamisme untuk bursa transfer akan dievaluasi. Kami akan membuat keputusan," imbuhnya.

Pemain yang terancam mdidepak dengan kedatangan Christian Eriksen adalah Matias Vecino. Klub Premier League, Everton, ditengarai menginginkan jasa Vecino.

Christian eriksen Breaking News Inter Milan Giuseppe Marotta
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan