BolaSkor.com - Petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta, menilai Juventus akan kembali menjadi yang terbaik pada Serie A 2019-2020. Menurutnya, Bianconeri punya kedalaman skuat yang sama hebatnya.

Inter Milan di luar dugaan bisa memuncaki klasemen sementara Serie A. Romelu Lukaku dan kolega unggul satu poin dari Juventus yang menguntit pada peringkat kedua.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Bantah Pernyataan Maurizio Sarri

Giuseppe Marotta Bocorkan Rencana Transfer Inter Milan

Inter Milan Panaskan Persaingan Scudetto 2019-20 Kontra Juventus

Juventus

Meski Inter Milan sedang memimpin klasemen, namun Marotta menilai Juventus yang akan keluar sebagai pemenang Serie A 2019-2020. Marotta ragu La Beneamata bisa konsisten di puncak klasemen hingga kompetisi berakhir.

"Ini baru pekan ke-14. Jadi, kami sangat sadar untuk memenangi Scudetto sejak awal musim akan sangat sulit," ulas Marotta seperti dikabarkan Football Italia.

"Juventus punya dua tim yang sangat kuat untuk dimainkan. Sebab, mereka punya dua pemain pada setiap posisi. Saya pikir mereka akan mendapatkannya lagi musim ini (meraih gelar Serie A)," jelas pria asal Italia itu.

Beberapa pihak menilai laju cepat Inter Milan pada musim ini tidak terlepas dari tangan dingin Antonio Conte. Marotta tidak menyangka Conte bisa membuat Inter Milan berubah dengan cepat.

"Bagaimanapun, Saya mengakui tidak akan mengharapkan dampak langsung dari Antonio Conte untuk pemain kami," mantan direktur olahraga Juventus itu melanjutkan.

Juventus menguasai Serie A dalam delapan tahun terakhir. Pada edisi musim lalu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan merengkuh Scudetto di bawah pimpinan Massimiliano Allegri.