CEO Inter Milan Ungkap Situasi Transfer Eriksen, Giroud, dan Moses

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Januari 2020
CEO Inter Milan Ungkap Situasi Transfer Eriksen, Giroud, dan Moses
Christian Eriksen (Zimbio)

BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengungkapkan kondisi terkini dari transfer Christian Eriksen, Olivier Giroud, dan Victor Moses. Marotta mengindikasikan, Nerazzurri sedang berupaya mendatangkan ketiga pemain itu.

Inter Milan disebut-sebut sudah mendapatkan kata sepakat dari Christian Eriksen. Kini, La Beneamata sedang bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur. Kabarnya, The Lilywhites memasang harga 20 juta euro.

Marotta tak menampik Inter memang menjalin komunikasi dengan Eriksen. Sang CEO juga belum mengetahui kapan kemungkinan Eriksen atau bergabung.

Baca Juga:

Inter Milan Mulai Langkah Datangkan Christian Eriksen

Inter Milan Temui Agen Christian Eriksen

Mengukur Peluang Inter Milan Merekrut Arturo Vidal

Olivier Giroud

"Christian Eriksen adalah pemain Tottenham. Namun, kontraknya akan berakhir pada Juni dan itu adalah alasan kenapa saya punya hak untuk bertemu agennya pada periode ini," ungkap Marotta seperti dikabarkan Sky.

"Masih terlalu dini mengatakan dia akan bergabung pada Januari atau Juni. Ada persaingan ketat dan kami tidak tahu apa yang akan terjadi," terang sang CEO.

Selain Eriksen, Inter juga sedang berusaha merekrut Olivier Giroud. Pemain yang habis masa kontraknya pada Juni 2020 itu dikabarkan akan segera bergabung ketika Matteo Politano angkat kaki. Inter dan Chelsea dilaporkan sudah sepakat dengan mahar 4,5 juta euro.

"Saya tidak membantah kami berbicara dengan Giroud dan akan mengambil keputusan terbaik. Apakah transfer ini berkaitan denga Politano? Bisa saja, namun apa yang tidak mungkin pada hari ini, mungkin akan terjadi besok," kata mantan petinggi Juventus itu.

Nama lain yang beredar di bursa transfer Inter adalah Victor Moses. Kabarnya, pemain Chelsea itu dipersiapkan untuk menggantikan Valentino Lazaro yang dekat dengan Newcastle.

"Moses? Tentu saja dia adalah satu di antara kandidat didatangkan," ulas Marotta.

Inter Milan sudah mendapatkan satu amunisi tambahan pada bursa transfer tengah musim ini. Nerazzurri memboyong Ashley Young dari Manchester United dengan dana 1,5 juta euro.

Breaking News Inter Milan Christian eriksen Olivier giroud Victor moses Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan