CEO Milan Pastikan Donnarumma Bertahan

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 17 Desember 2017
CEO Milan Pastikan Donnarumma Bertahan
Gianluigi Donnarumma (zimbio)

BolaSkor.com - CEO AC Milan, Marco Fassone menegaskan bahwa kiper muda andalannya Gianluigi Donnarumma tidak akan dijual pada jendela transfer Januari. Ia memastikan sang kiper bahagia menetap di Milano.

Donnarumma sempat membuat kubu Milan ketar-ketir perihal keinginan untuk hijrah ke klub lain. Namun akhirnya kiper kelahiran 25 Februari 1999 itu mengikat kontrak baru dengan Milan di bulan Juli lalu, dengan durasi hingga 2021.

Akan tetapi, drama masa depan Donnarumma belum berakhir. Kiper jebolan akademi muda Rossoneri itu melalui agennya Mino Raiola dikabarkan mendesak manajemen Iblis Merah membatalkan kontraknya. Hal ini kembali memicu kemarahan fans Milan yang mencelanya saat menang 3-0 atas Verona di ajang Copa Italia.

Tak lama setelah itu, Donnarumma melalui instagram menyatakan sikap bertahan bersama Milan dan Fassone pun mengaku mengapresiasi loyalitasnya yang diperlihatkannya.

"Saya puas melihat Gigio bersedia datang ke pesta natal tim muda Milan, saya senang dengan unggahan di Instagram-nya, yang menunjukkan dia tak ditekan untuk mengikat kontrak baru. Dia terlihat lebih tenang sekarang," ujar Fassone kepada Fourfourtwo.

"Kami tidak berniat menjual Donnarumma. Dia juga manusia, namun juga aset berharga untuk klub. Andai memang dia nanti tidak ingin bertahan bersama kami, kami terbuka dengan semua penawaran - selama tidak ada pihak yang menggunakan metode aneh untuk membuatnya dijual dengan harga yang lebih murah," terangnya.

AC Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan