CEO Persija Jakarta Beberkan Pentingnya Gol Semata Wayang Ryuji Utomo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 22 Juli 2019
CEO Persija Jakarta Beberkan Pentingnya Gol Semata Wayang Ryuji Utomo
Selebrasi Ryuji Utomo dan Sandi Sute (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSM Makassar dalam laga leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7).

Satu-satunya gol Persija Jakarta dicetak oleh Ryuji Utomo pada menit ke-88. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus Ikut mengomentari gol milik pemain bernomor punggung empat tersebut.

Menurut Ferry Paulus, gol yang dicetak oleh Ryuji Utomo ini sangat bagus untuk mental bertanding pemain. Pria asal Manado itu juga menilai bagian yang sangat penting dari strategi yang dilakukan oleh Julio Banuelos sebagai pelatih.

Baca Juga:

Julio Banuelos Yakin Jakmania Puas Meski Persija Menang Tipis 1-0 atas PSM

Akui Persija Dominan, Darije Kalezic Tegaskan PSM Tetap Tampil Baik

“Bagus, sesuai dengan taktik. Bahwa selain Ryuji, pemain-pemain yang baru diganti itu juga selalu diberikan kesempatan dan diharapkan bisa memberikan kontribusi yang lebih untuk tim,” kata Ferry Paulus.

“Sekarang saya lihat Ryuji sudah membuktikan bahwa ia bisa melakukan hal tersebut dan saya sangat berharap mudah-mudahan ada Ryuji lain pada pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Kemenangan atas PSM Makassar pada leg pertama ini menjadi modal yang sangat berharga untuk Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Dengan hasil ini mereka hanya butuh hasil imbang untuk bisa meraih gelar juara.

Persija Jakarta akan bertandang ke Makassar pada leg kedua. Laga leg kedua final Piala Indonesia akan dilangsungkan Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7).*

Persija jakarta Psm makassar Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Ryuji utomo Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan