CEO Persija Jakarta Paksa Datangkan Fachruddin Aryanto

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 31 Agustus 2019
CEO Persija Jakarta Paksa Datangkan Fachruddin Aryanto
Fachruddin Aryanto dan Ferry Paulus. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku berusaha keras untuk mendatangkan Fachruddin Aryanto. Bahkan, Ferry menyebut setengah memaksa agar Fachruddin bisa merapat ke Persija.

Lini belakang Persija Jakarta saat ini tengah mengalami masalah. Praktis, hanya ada Maman Abdurahman dan Ryuji Utomo yang tersedia karena Tony Sucipto kerap dipasang sebagai gelandang bertahan.

Kondisi tersebut membuat Persija Jakarta bergerak cepat untuk menambah kedalaman benteng pertahanan. Sebelumnya, Macan Kemayoran telah merekrut bek asal Brasil, Alexandre Luiz Reame Xandao.

Kini, Persija Jakarta menambah amunisi di lini belakang dengan mendatangkan Fachruddin Aryanto. Soal kualitas, Fachruddin yang beberapa kali membela Timnas Indonesia tentu tidak perlu diragukan.

Baca Juga:

Persija Jakarta Resmi Umumkan Bergabungnya Fachruddin Aryanto

Sudah Dilepas Klub Yunani PAS Lamia, Joan Tomas Semakin Santer Gabung Persija Jakarta

"Fachruddin tidak perlu diperkenalkan sosoknya karena dia langganan Timnas Indonesia. Dari Madura United, saya memaksa untuk datang ke Persija Jakarta," tutur Ferry Paulus pada acara perkenalan sang pemain di Hotel Aston, Bekasi, Sabtu (31/8) malam.

"Karena memang Persija Jakarta sangat membutuhkannya. Kami punya keyakinan dengan datangnya Fachruddin, penyakit di menit-menit akhir bisa teratasi. Kemarin kami juga kedatangan pemain yang bisa melengkapi."

"Kalau Fachruddin ada di Persija Jakarta, pasti dia akan kembali ke Timnas Indonesia. Sudah ada beberapa kali kasus seperti itu, pemain yang datang ke Persija dipanggil lagi ke timnas," lanjutnya.

Acara perkenalan Fachruddin Aryanto sendiri berlangsung dengan penggawa anyar Persija Jakarta lainnya. Pemain pinjaman dari Madura United itu diperkenalkan dengan gelandang asal Spanyol, Joan Tomas Campasol.

Persija jakarta Breaking News Fachruddin Aryanto Ferry paulus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan