CEO Persija Jakarta Pastikan Macan Kemayoran Tidak Menambah Pemain Baru

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 07 Mei 2019
CEO Persija Jakarta Pastikan Macan Kemayoran Tidak Menambah Pemain Baru
Ferry Paulus. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta dipastikan tidak akan menambah pemainnya untuk mengarungi Liga 1 musim 2019. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus usai Persija Jakarta berhasil mengalahkan Bali United di babak delapan besar Piala Indonesia.

Jika dilihat dalam beberapa bulan terakhir, Macan Kemayoran memang terkesan tidak mau mengambil pemain lagi karena sulit mendapatkan pemain berkualitas. Pemain berkualitas sudah lebih dulu diambil oleh tim lain.

Rekrutan terakhir Persija Jakarta adalah Yogi Rahadian. Ia merupakan penyerang muda berusia 23 tahun yang didatangkan dari Sriwijaya FC pada Maret 2019 secara gratis.

Baca Juga:

Ini Tanggal Launching Tim dan Jersey Baru Persija Jakarta

Piala Indonesia: Ferry Paulus Beberkan Kunci Sukses Persija Jakarta saat Kalahkan Bali United

Persija Jakarta sempat membidik Achmad Jufriyanto. Namun, mantan bek Timnas Indonesia itu lebih memilih untuk kembali bergabung dengan klub lamanya, Persib Bandung.

Macan Kemayoran mengincar Achmad Jufriyanto lantaran membutuhkan bek tengah tambahan. Sebab, Persija baru punya tiga palang pintu, yaitu Steven Paulle, Maman Abdurrahman, dan Ryuji Utomo.

“Pemain barunya siapa? Kan semua tahu sudah tidak ada lagi pemain yang berkualitas karena waktunya sudah mepet. Jadi saya bisa pastikan kalau Persija tidak akan menambah pemain baru,” kata Ferry Paulus.

Persija dipastikan hanya akan mengandalkan tiga bek tengah hingga bursa transfer paruh kedua dibuka. Namun, Macan Kemayoran masih punya pemain multi posisi seperti Tony Sucipto dan Rohit Chand, yang bisa ditarik ke lini belakang.

Persija jakarta Liga 1 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan