BolaSkor.com – Persija Jakarta gagal meraih poin penuh saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7). Pada laga tersebut Macan Kemayoran hanya bermain imbang 1-1.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus sangat menyayangkan hal tersebut. Padahal menurutnya pertandingan ini Persija Jakarta bisa meraih kemenangan dan berhasil mendapatkan tiga poin.

“Saya sangat menyayangkan hal tersebut, padahal sudah di menit-menit akhir, namun kami kebobolan. Tapi inilah sepak bola, apapun kejadiannya yang pasti paling tidak kami tidak kalah,” kata Ferry Paulus.

Tidak hanya itu saja, Ferry Paulus mengatakan hasil ini tidak menghancurkan rekor kandang Persija Jakarta ketika menghadapi Persib Bandung. Bahkan sampai dengan saat ini Persib Bandung tidak pernah menang melawan Persija Jakarta di SUGBK.

Baca Juga:

Persija Jakarta Diimbangi Persib Bandung, Julio Banuelos Mengaku Puas

Soal Keamanan Persib Sepanjang di Jakarta, Supardi: Jakmania Baik Kok

“Tapi kami tetap bersyukur, hasil ini tidak menghancurkan rekor kami di kandang, kami tidak pernah mengalami kekalahan di sini. Dan hari ini dibuktikan dengan segala perjuangan teman-teman,” ujar Ferry Paulus.

Lebih lanjut Ferry Paulus sangat memberikan apresiasi kepada para The Jakmania pada laga ini. Karena menurutnya mereka berhasil memberikan dukungan positif kepada tim saat menghadapi Persib Bandung.

“Mereka sangat luar biasa dan sangat bagus memberikan dukunangnya. Mereka betul-betul menjadi pemain ke-12 untuk kami yang memberikan darah segar kepada pemain,” tutup Ferry Paulus.