CEO Persija Jakarta Sinyalir Partai Kandang Kontra Persib Bisa di SUGBK

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 19 Mei 2019
CEO Persija Jakarta Sinyalir Partai Kandang Kontra Persib Bisa di SUGBK
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah))

BolaSkor.com – Manajemen Persija Jakarta akan menggelar pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pertandingan sarat gengsi tersebut dijadwalkan pada 27 Oktober 2019 mendatang.

Kepastian digelarnya pertandingan di Jakarta dikatakan langsung oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus dalam acara launching tim dan jersey Persija Jakarta, beberapa waktu lalu. Ferry Paulus menyebut bahwa pihaknya tak punya kendala menggelar laga di Jakarta.

Namun, Ferry Paulus menjelaskan, bahwa Persija tentu harus memenuhi beberapa hal lebih dulu, untuk bisa memeroleh izin menggelar partai kontra Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Kalau melihat dari komitmen pihak kepolisian, sampai dengan saat ini masih baik-baik saja. Bahkan pihak dari SUGBK pun sampai dengan saat ini tidak ada masalah yang signifikan,” ucap Ferry.

Baca Juga:

Bung Ferry Imbau Jakmania agar Tidak Berkomentar soal Kerusuhan di Sleman

Persija Jakarta Butuh Dana 100 Miliar untuk Mengarungi Liga 1 2019

“Memang untuk menggelar laga ini, kami sudah berkomunikasi dengan beberapa pihak kepolisian. Dan saya rasa tanggapan mereka cukup bagus. Bahkan hubungan kami cukup harmonis untuk menggelar laga ini,” Ferry menambahkan.

Beberapa tahun belakangan, Persija jakarta memang kerap kesulitan menggunakan SUGBK untuk menjamu Persib Bandung. Musim lalu, Persija menjamu Maung Bandung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, juga terkait izin keamanan.

"Mungkin hanya perlu barangkali dipersiapkan adalah dengan memperkuat atau mempertebal barisan pengamanan supaya tidak ada yang bocor dan tak terjadi insiden yang diinginkan," katanya.

Terakhir kali Macan Kemayoran menjamu Maung Bandung di SUGBK, pada tahun 2014. Pada pertandingan tersebut, Persija jakarta hanya mampu bermaim imbang atas rival abadinya itu di ibukota.

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan