CEO PSIS Semarang Bangga Dua Pemain Mudanya Dipanggil ke Timnas U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 April 2019
CEO PSIS Semarang Bangga Dua Pemain Mudanya Dipanggil ke Timnas U-19
Dyas Bagus (kiri) dan Iqbal (kanan). (PSIS)

BolaSkor.com - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, apresiasi pemanggilan dua pemain dari tim U-16 untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19. Seperti diketahui Dyas Bagus Widayanto dan Muhammad Ibnu Iqbal yang pernah membela PSIS U-16 pada 2018, mendapatkan panggilan dari PSSI untuk seleksi skuat Timnas Indonesia U-19.

Seleksi digelar sebagai awal pembentukan Timnas Indonesia U-19. Skuat timnas terdekat akan mengikuti Piala AFF U-18, sebelum kualifikasi Piala Asia U-19.

Baca Juga:

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra Punya Harapan Besar terhadap Claudir Marini

PSIS Semarang Dirundung Masalah Lagi Jelang Liga 1 2019

"Kami tentu sangat bangga dengan dipanggilnya dua pemain muda Dyas Bagus dan Iqbal untuk seleksi Timnas U-19. Ini menjadi bukti bahwa kami terus berusaha mencetak pemain-pemain muda untuk level nasional atau timnas," kata Yoyok Sukawi.

Yoyok berharap Dyas dan Iqbal bisa memaksimalkan kesempatan. Selain itu, mendapatkan ilmu ketika ajang seleksi timnas merah putih tersebut.

"Kami harap mereka bisa mengambil ilmu dan menambah pengalaman di ajang seleksi ini. Mereka juga menjadi masa depan PSIS kedepannya," pungkas Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Timnas Indonesia U-19 PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan