CEO PSIS Semarang Komentari Pemanggilan Dua Pemainnya ke Timnas U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 Februari 2021
CEO PSIS Semarang Komentari Pemanggilan Dua Pemainnya ke Timnas U-23
Pratama Arhan Alif. (PSSI)

BolaSkor.com – Dua pemain PSIS Semarang, Pratama Arhan Alif Rifai dan Tegar Infantrie Sukamto kembali dipanggil untuk mengikuti training camp (TC) atau pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Berdasarkan surat dari PSSI dengan nomor 3094/AGB/25/II-2021 yang ditandatangani Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, kedua pemain tersebut dipanggil Timnas Indonesia U-23 untuk mengikut pemusatan latihan sebagai proyeksi menghadapi SEA Games ke-31.

Baik Arhan mau pun Fantrie akan mengikuti TC Timnas Indonesia U-23 di Jakarta pada 8–28 Februari 2021 bersama penggawa Timnas lainnya.

Terkait pemanggilan kali ini, Pratama Arhan mengaku bersyukur bisa kembali mengikuti pemusatan latihan. Ia sendiri berjanji akan menampilkan performa terbaik selama masa pemusatan latihan.

Baca Juga:

FAT Umumkan Penundaan, Timnas Indonesia Batal Tanding pada Maret

36 Pemain Dipanggil Shin Tae-yong, Ada 8 Jebolan Timnas U-19

“Pertama tentu bersyukur bisa kembali berangkat ke Timnas. Pasti kesempatan kali ini akan saya manfaatkan untuk menampilkan performa terbaik. Mohon doanya saja kepada seluruh pendukung PSIS,” tandas Arhan, Jumat (5/2).

Pemain yang berasal dari Kabupaten Blora ini juga merasa beruntung karena pada pemusatan latihan kali ini banyak pemain senior dari beberapa klub lainnya.

”Kali ini banyak senior, jadi dimanfaatkan juga untuk belajar dari mereka,” imbuh pemain yang memiliki lemparan dalam jauh ini.

Sementara itu, CEO PSIS Yoyok Sukawi mengapresiasi pemanggilan dua pemain mudanya. Menurutnya, Arhan dan Fantrie harus bisa memanfaatkan pemanggilan Timnas untuk terus belajar dan berproses.

“Selamat kepada Arhan dan Fantrie. Pemanggilan kali ini harus dimanfaatkan untuk terus belajar dengan siapa pun yang ada di pemusatan latihan Timnas. Tetap rendah hati. Semoga kalian tembus skuat Timnas untuk SEA Games,” pungkas Yoyok Sukawi. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

SEA Games 2021 PSIS Semarang Timnas indonesia u-23 SEA GAMES Pratama Arhan Alif Tegar Infantrie
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan