BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja menggelar pertemuan dengan pemilik klub Liga 1 yang dilakukan secara virtual, Jumat (15/1). Pertemuan ini dilakukan untuk membahas kelanjutan dari kompetisi Liga 1 2020.

Dari hasil yang didapat, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan sebagian besar kontestan Liga 1 ingin kompetisi sebelumnya dihentikan dan diganti dengan kompetisi yang baru.

"Dari hasil pertemuan yang dilakukan tadi, sebagian besar klub-klub Liga 1 minta berganti musim baru," kata lelaki yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI saat dihubungi oleh awak media, Jumat (15/1).

Baca Juga:

Sepak Bola Tak Masuk Prioritas, PT LIB Mau Bayar Vaksin Sinovac

Pertemuan PT LIB dengan Klub Liga 1 dan Liga 2 Dipercepat

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. (Twitter)

Sementara saat dikonfirmasi terpisah, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita belum bisa menjawab soal hasil pertemuan. Ia akan memberitahukan bersamaan dengan hasil pertemuan dengan klub Liga 2.

"Saya belum bisa sampaikan apa hasilnya, saat ini masih direkap oleh tim. Kami akan melakukan pertemuan kembali dengan tim Liga 2, setelah itu mungkin hasilnya akan kami sampaikan," kata Hadian ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Rencananya hasil pertemuan ibahas PSSI dalam rapat Exco. PSSI nantinya akan memutuskan lanjut atau tidaknya musim 2020.

Sebelumnya, PSSI dan PT LIB berencana menggulirkan kembali kompetisi 2020 pada Februari mendatang. Namun, sampai dengan sekarang tidak jelas karena kedua belah pihak belum mengantongi izin dari kepolisian.