CEO PSIS Semarang Tanggapi Hasil Drawing Piala Indonesia 2018

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 04 Mei 2018
CEO PSIS Semarang Tanggapi Hasil Drawing Piala Indonesia 2018
Skuat PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang memberikan apresiasi dengan hasil drawing Piala Indonesia 2018. Dari hasil drawing tersebut skuat Mahesa Jenar tergabung di zona 7 yang terdiri dari dua tim kasta Liga 2 yaitu PSIR Rembang dan Persik Kendal. Sedangkan lima tim dari Liga 3 yaitu Persab Brebes, PSIP Pemalang, Persekat Tegal,
Persip Pekalongan, dan Persijap Jepara.

Kick-off event sepak bola terbesar di Indonesia ini rencananya 8 Mei 2018. Dari undian yang dilakukan, 128 klub tersebut dibagi dalam 16 zona.

Pada babak 128 besar, klub-klub dari Liga 1 harus bertandang ke kandang klub yang berada di kompetisi level di bawah mereka. Untuk babak ini pun menggunakan sistem gugur dengan satu pertandingan. PSIS sendiri akan bertemu tuan rumah Persab Brebes.

"Hasil drawing cukup baik. Kami pada laga perdana ketemu saudara Persab Brebes," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi, Kamis (3/5).

Yoyok menambahkan event ini menjadi kesempatan bagi tim asuhan Vincenzo Alberto Annese untuk menurunkan pemain muda. Apalagi skuat berjersey biru-biru mayoritas banyak diisi pemain berusia muda.

"Ini menjadi kesempatan dan peluang bagi PSIS, dengan menurunkan pemain pemain muda. Selain mereka tambah pengalaman dan jam terbang, kelak bisa lebih siap di Liga 1," tambah Yoyok.

Selain itu tidak kalah penting, PSIS tetap menganggap semua calon tim lawan di zona 7 cukup baik, kuat, dan tidak boleh dipandang sebelah mata. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan