CEO PSIS Semarang Turut Melelang Polo Shirt Musim 2017

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 April 2020
CEO PSIS Semarang Turut Melelang Polo Shirt Musim 2017
Yoyok Sukawi (kanan). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi melelang kaos polo PSIS edisi 2017 yang dananya akan disalurkan kepada masyarakat terdampak virus corona (COVID-19). Kaos warna putih bertuliskan inisial nama YS ini menjadi saksi bisu ketika PSIS promosi ke Liga 1 tahun 2017.

"Lelang ketiga adalah Polo Shirt PSIS 2017 (size M) Yoyok Sukawi yang menjadi saksi perjalanan Bos YS mengantarkan promosi PSIS di tahun 2017," demikian tulisan di IG resmi @psisofficial.

Untuk yang berminat bisa langsung melakukan penawaran di IG resmi tim di postingan tersebut, dan mulai dibuka dengan nominal Rp 400 ribu, dan berikutnya dengan kelipatan Rp 50 ribu tiap penawaran.

Baca Juga:

Komisi X DPR Desak PSSI Agar Klub Liga 1 dan Liga 2 Lakukan Tes Virus Corona

Pelatih Persija Jakarta Putuskan Pulang ke Brasil

Lelang sudah dibuka Rabu (8/4) dan sampai Jumat (10/4) pukul 09.00. Lelang dengan hastag #PSISLawanCorona dari skuat Mahesa Jenar ini merupakan program lelang dari pemain, jajaran manajemen, dan nantinya keseluruhan dana yang terkumpul akan diberikan kepada masyarakat yang pekerjaannya terdampak wabah pandemi Virus Corona (COVID - 19).

Sedangkan untuk program lelang kedua, striker muda PSIS, Andreas Chrismanto Ado melelang jersey tim ketiga PSIS musim 2019, yang dia pakai ketika debutnya di Liga 1 membela PSIS melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (18/10).

"Saya sengaja melelang jersey ini untuk membantu saudara-saudara kita yang mata pencahariannya terdampak karena Corona. Semoga bisa bermanfaat nantinya,” kata Andreas.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan