CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi Bicara soal Kedatangan Dua Pemain Asing

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 September 2020
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi Bicara soal Kedatangan Dua Pemain Asing
PSIS ketika latihan di Stadion Citarum Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan jika tidak ada kendala dua pemain asingnya bek Wallace Costa dan gelandang Flavio Beck Junior akan datang ke Semarang.

"Untuk Wallace Costa harusnya Selasa malam dari Brasil dan Rabu sampai Indonesia. Namun syarat untuk keluar dari Brasil agak ribet, jadi saya belum bisa memastikan," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

"Flavio juga sama, dia sudah pengin sekali kembali ke Semarang, tapi dia masih di Kroasia negara istrinya, Ya, harapannya mereka bisa sampai sesuai jadwal," tambah Yoyok.

Baca Juga:

Pelatih Persib Robert Alberts Protes Penggunaan Bus di Liga 1 2020

Rayakan Ulang Tahun Ke-67, Persita Tangerang Rilis Jersey Special Edition

Yoyok Sukawi menambahkan dua penggawa asing ini memang memiliki keingingan kuat gabung melanjutkan kompetisi bersama PSIS. Hanya saja persyaratan administrasi yang ribet membuat mereka beberapa kali terhambat untuk merapat ke Indonesia.

Hingga memasuki pekan kedua latihan, hanya satu asing yang sudah gabung yaitu gelandang Jonathan Cantillana. Jonathan tidak pulang ke negaranya Cili dan memutuskan bersama istrinya tetap di Semarang ketika pandemi COVID-19

Sementara satu asing skuat Mahesa Jenar, Bruno Silva belum bisa dipastikan akan kembali ke Semarang atau tidak. Yoyok mengatakan pihak manajemen PSIS masih menunggu jawaban dari pihak pemain yang bersangkutan.

"Kalau Bruno tidak dapat dipastikan, dan kami menunggu jawabannya, ok atau tidak. Tapi kami harap ada kabar bagus dari dia," pungkas Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Wallace Costa Flavio Beck Junior Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan