Bolaskor.com - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengucapkan rasa belasungkawa atas kejadian di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (1/10) usai laga Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya.

Pada peristiwa tersebut, tercatat ada 127 (data statemen Kapolda Jatim pada Minggu dinihari) yang meninggal usai kejadian kerusuhan di Stadion Kanjuruhan.

"Atas nama keluarga besar PSIS, kami mengucapkan turut berbelasungkawa terhadap keluarga korban yang gugur di Stadion Kanjuruhan pada peristiwa Sabtu malam. Semoga keluarga korban yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan," ujar Yoyok Sukawi pada Minggu (2/10) di Semarang.

Baca Juga:

Persib Vs Persija Ditunda, Bobotoh Diminta Tak Khawatir soal Tiket

Sampaikan Duka Cita atas Tragedi Kanjuruhan, Menpora Ingin Edukasi Suporter Lebih Masif Dilakukan

Selain itu, Yoyok Sukawi juga berharap kejadian di Malang betul-betul menjadi kejadian duka terakhir di dunia sepak bola Indonesia.

"Jangan sampai air mata duka kembali jatuh di dunia sepak bola Tanah Air. Sudah banyak korban dan tidak ada kejadian-kejadian seperti di Malang kedepannya," tutup Yoyok Sukawi.

Sedangkan mengenai laga PSIS Semarang lawan Bhayangkara FC pada lanjutan pekan 11, di Stadion Jatidiri Semarang Minggu (2/10) pukul 20.30 WIB, kemungkinan ditunda. Hanya saja sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Panpel PSIS Semarang terkait penundaan tersebut. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)