Cepat atau Lambat Alisson Akan Bikin Blunder

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 Juli 2018
Cepat atau Lambat Alisson Akan Bikin Blunder
Alisson Becker (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Legenda Liverpool, Robbie Fowler, mewanti-wanti mantan timnya tersebut untuk tidak berekspektasi terlalu tinggi kepada Alisson Becker. Fowler mengutarakan, seperti kiper lainnya, Alisson akan melakukan kesalahan.

Misi Liverpool untuk menambal kelemahan di sektor penjaga gawang usai sudah setelah mengamankan Alisson Becker dari AS Roma. Tidak tanggung-tanggung, The Reds bersedia menjadikan Alisson sebagai kiper termahal di dunia dengan nilai transfer mencapai 75 juta euro atau Rp 1,6 triliun.

Namun, Fowler menilai Allison bukanlah kiper tak bercelah. Sang legenda menganggap, Allison punya potensi untuk mengulangi kesalahan yang dilakukan Loris Karius.

"Semua orang tahu kelemahan Liverpool adalah pada sektor penjaga gawang. Itu kembali menjadi momok saat Loris Karius melakukan kesalahan di final Liga Champions," kata Fowler seperti dilansir Liverpool Echo.

"Tidak diragukan lagi Alisson adalah pemain kelas dunia. Namun, Premier League sangat sulit. Akan ada saatnya ketika dia akan membuat kesalahan," imbuhnya.

"David De Gea butuh waktu untuk menjadi pemain utama di Manchester United sebelum diakui sebagai kiper yang hebat."

Semantara itu, nasib Loris Karius kian tak menentu. Bukannya menunjukkan performa menanjak, kiper asal Jerman tersebut justru dinilai kembali melakukan kesalahan dalam pertandingan kontra Borussia Dortmund.

"Dia sedikit mendapat ruang sekarang. Namun, tekanan pada Karius pasti akan lebih kencang saat musim dimulai. Dia bahkan sudah mendapatkannya pada pertandingan pra-musim," ujar Fowler.

Robbie fowler Breaking News Liverpool Alisson Becker
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan