Cepat atau Lambat Eden Hazard Akan Bergabung dengan Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 11 Oktober 2018
Cepat atau Lambat Eden Hazard Akan Bergabung dengan Real Madrid
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Menahan kepergian Eden Hazard tampak menjadi misi yang nyaris mustahil dilakukan oleh Chelsea. Apalagi baru ini, pemain berusia 27 tahun sudah terang-terangan mengakui minatnya untuk bermain dengan tim peraih 13 titel Liga Champions, Real Madrid.

"Saya tidak ingin berbohong, itu (bermain di Madrid) merupakan impian saya sejak kecil," ucap Hazard beberapa waktu lalu. Eks pemain Lille memiliki kemungkinan besar bereuni dengan mantan rekan setimnya di Chelsea sekaligus kompatriotnya, Thibaut Courtois di Madrid.

Minat dari Hazard itu sedianya sudah jadi modal yang cukup kuat bagi Madrid untuk coba melakukan pendekatan kepada Chelsea - dan melupakan Neymar. Hazard bisa jadi suksesor Cristiano Ronaldo yang sudah dinanti publik Santiago Bernabeu.

Lupakan rentetan hasil minor Madrid belakangan ini di LaLiga dan Liga Champions, atau tekanan yang disematkan kepada Julen Lopetegui, Madrid masih punya urusan transfer yang belum berakhir. Opsinya pun dua: membeli Hazard pada Januari mendatang saat bursa transfer musim dingin dibuka, atau di bursa transfer musim panas mendatang.

Diyakini AS, Hazard dapat dibeli Madrid pada Januari mendatang di banderol 100-120 juta euro, dengan catatan performa Madrid tidak mengalami peningkatan sehingga mengharuskan mereka membeli sosok bintang yang sudah mencetak tujuh gol dari delapan laga di Premier League.

Namun jika performa Madrid sudah membaik, maka mereka bisa menggoda Hazard pada musim panas mendatang, dengan asumsi sang pemain tak memperbaharui kontraknya dengan Chelsea.

Pasalnya di musim panas mendatang, Hazard akan mulai memasuki kontrak terakhirnya dengan Chelsea. Mau tak mau Chelsea harus menjualnya jika tawaran datang di harga yang pas dan Hazard tidak teken kontrak baru.

"Anda bisa memainkannya (Hazard) di berbagai posisi dan jika dia sudah mengatakannya dengan jelas (Hazard ingin bermain di Madrid), maka begitulah jalannya," ucap Alvaro Morata, eks Madrid dan kini bermain di Chelsea.

Hazard sudah mengutarakannya dengan terbuka bermimpi bermain di Madrid. Ia juga sudah memperlihatkan komitmennya selama enam tahun bermain di Chelsea dengan raihan dua titel Premier League, satu Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa. Jadi, wajar saja jika Hazard ingin memulai petualangan baru di kultur sepak bola yang juga berbeda di Madrid.

Breaking News Eden hazard Real Madrid Chelsea Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan