Cepat atau Lambat Raheem Sterling Akan Meninggalkan Man City

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 06 Oktober 2021
Cepat atau Lambat Raheem Sterling Akan Meninggalkan Man City
Raheem Sterling (Twitter)

BolaSkor.com - Musim 2021-2022 sedikit berbeda untuk Raheem Sterling di Manchester City. Kedatangan Jack Grealish dan bersinarnya Phil Foden semakin mengurangi waktu bermain winger timnas Inggris tersebut.

Sterling (26 tahun) sudah berada di City sejak 2015 dan berkontribusi besar dalam kesuksesan memenangi tiga titel Premier League, satu Piala FA, empat Piala Liga, dan satu Community Shield.

Akan tapi situasinya berbeda musim ini. Sterling jarang bermain sejak kedatangan Grealish yang direkrut sebesar 100 juta poundsterling dari Aston Villa. Selain itu Foden juga bermain di posisi kiri serangan.

Itu memunculkan rumor transfer Sterling akan pergi dari Etihad Stadium pada 2022 mendatang. Pandit sepak bola Inggris Rio Ferdinand turut membicarakannya. Menurutnya Sterling memang bisa pergi, tapi bukan ke Tottenham Hotspur atau Arsenal.

Baca Juga:

Fiorentina Gagal Perpanjang Kontrak Dusan Vlahovic, Juventus dan Man City Terpincut

Liverpool Diminta Halangi Kepindahan Haaland ke Manchester City

Andai Punya Harry Kane, Manchester City Sudah Juara Premier League 2021-2022

“Saya akan mengatakannya sekarang. Jika dia terus seperti ini, Raheem tidak akan ada di sana (City) musim depan. Dia tidak bisa duduk di bangku cadangan, dia bukan tipe pria seperti itu. Dia adalah pemenang, dia ingin menang," tutur Ferdinand di YouTube.

"Tottenham tidak bisa ikut campur, Arsenal tidak bisa ikut campur dengan Sterling sekarang."

Man City Masih Jadi Favorit Juara Premier League

Ferdinand juga melihat City arahan Pep Guardiola masih sebagai tim yang harus dikalahkan musim ini dan kandidat juara setelah memenanginya musim lalu. Ferdinand melihatnya dari cara City bermain di laga besar kontra Chelsea dan Liverpool.

"Ini pasang surut! Dalam empat dari lima pertandingan pertama musim ini, saya duduk di sana dan berpikir Chelsea adalah tim yang harus dikalahkan," imbuh Ferdinand.

“Tiga dari empat pertandingan kemudian dan saya pikir Man City adalah tim yang harus dikalahkan. Mereka tampil sangat mengesankan melawan tim-tim besar."

"Mereka mendominasi Chelsea saat laga tandang, mereka mendominasi Liverpool di babak pertama dan seharusnya melihat pertandingan itu berakhir."

“Mereka mungkin sedikit kecewa dengan hasil imbang 2-2 tetapi mereka terlihat paling mengesankan bagi saya. Terkadang mereka terlihat tangguh. Tidak diragukan lagi mereka akan mendominasi 99 persen permainan mereka, tetapi ini hanya tentang penyelesaian akhir."

“Ketika mereka melewati elemen itu dan melakukannya dengan benar, saya pikir mereka adalah tim yang harus dikalahkan."

"Manchester City memiliki pengalaman dan kelas serta para pemain. Mereka tampaknya unggul secara taktik di atas semua orang," urai Ferdinand.

Breaking News Manchester City Raheem Sterling Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan