Ceres-Negros Tertantang Bermain di Hadapan Suporter Persija Jakarta Jakmania

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 April 2019
Ceres-Negros Tertantang Bermain di Hadapan Suporter Persija Jakarta Jakmania
Wakil Persija dan Ceres-Negros dalam jumpa pers sebelum pertandingan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Ceres-Negros tak hanya akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4). Skuat berjuluk The Busmen juga akan berhadapan dengan tekanan dari suporter Persija, Jakmania.

Suporter Persija diyakini akan kembali memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang berkapasitas 77 ribu penonton. Terlebih laga keempat Grup G Piala AFC 2019 krusial bagi Persija untuk menjaga peluang.

Persija Jakarta sedang berada di dalam bayang-bayang gagal lolos. Apalagi setelah wakil Vietnam Becamex Binh Duong meraih kemenangan 6-0 atas Shan United di laga keempat, sehingga bercokol di tempat kedua dengan tujuh poin.

Baca Juga:

Pelatih Ceres-Negros: Beban Ada di Persija Jakarta

Ceres-Negros Merupakan Tim Rasa Eropa bagi Pelatih Persija Jakarta

Skuat Macan Kemayoran sementara berada di tempat ketiga dengan empat poin, sementara sang lawan masih nyaman di puncak dengan koleksi sembilan poin.

"Menjadi tantangan bermain di stadion yang penuh (suporter). Terpenting tekanan dijadikan motivasi. Ini menjadi tes bagi kami bermain di hadapan sekitar 60 ribu penonton," kata pelatih Ceres-Negros, Risto Vidakovic.

Banyaknya suporter Persija yang akan hadir tak dianggap sebagai beban bagi Ceres-Negros. Menurut Risto Vidakovic, Persija yang justru berada dalam tekanan.

"Saya ingin pemain enjoy bermain di stadion yang penuh," ujarnya.

Persija jakarta Jakmania Ceres–Negros Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan