BolaSkor.com - Penggawa Satria Muda Pertamina, Rizal Falconi dan Sandy Ibrahim, mengungkapkan pengalamannya menjalani tes swab. Keduanya mengaku sempat khawatir sebelum menjalani test tersebut.

Satria Muda telah mengumpulkan pemain sejak awal pekan ini. Setelah itu, mereka mengadakan tes swab untuk para pemain bekerja sama dengan Rumah Sakit Pertamedika.

Beruntung bagi Satria Muda, semua pemain negatif dari paparan virus corona. Rizal menyebutkan pengalaman pertamanya menjalani tes swab tidak enak.

"Buat saya pribadi ini pertama kali menjalani tes swab. Rapid test juga belum pernah. Saya juga tidak ke mana-mana juga, paling sekitaran Bekasi saja," kata Rizal kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Penggawa Satria Muda Pertamina Bebas dari Virus Corona

Cara Satria Muda Pertamina Latihan Meski Pelatih Masih di Luar Negeri

"Saya dengar dari orang-orang rasanya tidak enak. Ternyata memang benar, rasanya sakit, seperti kemasukan air. Dicolok di hidung dan tenggorokan, terus seperti dikorek-korek. Jadi tidak enak," lanjutnya.

Hal senada diungkapkan oleh Sandy. Bahkan, pebasket berusia 24 tahun itu mengaku sempat paranoid sebelum mengetahui hasil tes swab.

"Iya ini pertama kali (tes swab). Saat dimasukkan stick buat ambil lendir agak perih di hidung. Soalnya dalam terus dimasukkan ke mulut juga seperti digeser, jadinya geli," ungkap Sandy saat dihubungi BolaSkor.com.

"Sempat paranoid sih, apalagi belum pernah tahu rasanya seperti apa. Khawatir juga kalau misalnya di antara kami ada yang positif terkena virus corona," tambah Sandy.