Cerita Awal Polemik Santiago Solari dengan Isco

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 30 November 2018
Cerita Awal Polemik Santiago Solari dengan Isco
Isco (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid tidak hanya menghadapi masalah terkait performa tim di dalam lapangan. Namun, El Real juga sedang diterpa kabar tak sedap terkait hubungan Isco dan Santiago Solari.

Santiago Solari mengambil alih kursi kepelatihan Real Madrid setelah Julen Lopetegui angkat kaki. Sebelumnya, pelatih asal Argentina itu merupakan arsitek tim Castilla Real Madrid.

Cerita Solari dengan Madrid berlangsung manis. Karim Benzema dan kawan-kawan meraih empat kemenangan beruntun sejak debut Solari. Torehan tersebut membuat Solari menjadi orang pertama setelah Manuel Pellegrini yang berhasil meraih empat kemenangan beruntun dimulai dari pertandingan debut.

Namun, kehadiran Solari menjadi awan kelam bagi Isco. Sang pemain tak lagi menjadi pilihan utama, kendati pada era Lopetegui mengalami hal yang berbeda.

Di bawah asuhan Solari, Isco belum pernah sekali pun menjadi starter. Ia hanya bermain 61 menit pada tiga pertandingan terakhir di LaLiga.

Puncaknya, Isco tidak diboyong Solari saat Madrid menghadapi AS Roma pada laga Liga Champions. Padahal, pemain tim nasional Spanyol tersebut dalam kondisi fit.

Pada klarifikasinya, Solari mengaku hanya membuat keputusan untuk kebaikan Madrid. Namun, api sudah terlanjur membara.

Menurut Cadena Cope dan Marca, Isco sudah geram dengan keputusan Solari. Bahkan, Isco menolak berjabat tangan dengan sang pelatih setelah Los Blancos dikalahkan Eibar tiga gol tanpa balas, Sabtu (24/11).

Kini, Isco dikabarkan masuk ke dalam daftar jual Real Madrid. Menurut Dario AS, pemain 26 tahun tersebut menjadi incaran Juventus, Napoli dan Manchester City.

Santiago Solari Breaking News Real Madrid Isco
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan