Cerita Bayi Bernama Asian Games 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 21 Agustus 2018
Cerita Bayi Bernama Asian Games 2018
Bayi lahir bernama Asian Games 2018. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Bayi berjenis kelamin perempuan lahir bertepatan dengan pembukaan Asian Games 2018 yang dilakukan di Jakarta dan Palembang, Sabtu (18/8) malam WIB. Bayi dengan berat badan 3,1 kg dan panjang 49 cm ini, merupakan buah hati dari pasangan suami istri, Yordania Denny dan Vera Nova.

“Ini anak ketiga kami, karena lahir bertepatan dengan pembukaan Asian Games maka kami akan beri nama Adibah Asian Games,” kata sang ayah Denny, Warga Jalan Pipa Reja, Lorong Mufakat III, RT 11, RW 03, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Dia dan sang istri sama sekali tidak menyangka buah hatinya itu akan terlahir bertepatan dengan peristiwa bersejarah di negara ini. Pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, menjadi peristiwa bersejarah dan akan tercatat dan dikenang sepanjang masa. Apalagi, Sumsel menjadi tuan rumah juga di Asian Games, event akbar yang diikuti negara di Asia.

Diceritakan Denny, istrinya mulai merasakan gejala hendak melahirkan Sabtu sore. Keluarga pun langsung membawanya ke bidan yang tidak jauh dari rumah kediaman. Bidan pun langsung melakukan persiapan dan anak ketiganya akhirnya lahir normal.

“Kami berharap kelak dia akan menjadi orang yang berguna, baik bagi dirinya, keluarga dan bangsa,” ucapnya.

Lantaran diberi nama belakang Asian Games, harapan menjadi atlet tetap ada. Tetapi, memang mereka tidak akan memaksa sang buah hati.
Namun, jika ditanya keinginan putrinya kelak jadi apa andai punya bakat dibidang olahraga, Denny menyebut jika ia berharap kelak putrinya menjadi atlet tenis.

"Pasti kami akan mendukung, tergantung keinginan anak pasti. Kalau saya berharap jadi atlet badminton atau tenis,” tuturnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Asian games 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan