Cerita Bejo Sugiantoro dan Rachmat Irianto, Bapak-Anak di Skuat Persebaya Saat ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 Agustus 2018
Cerita Bejo Sugiantoro dan Rachmat Irianto, Bapak-Anak di Skuat Persebaya Saat ini
Pelatih sementara Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Karteker Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro dan bek Rachmat Irianto berjanji akan bersikap profesional walaupun keduanya berstatus ayah dan anak. Bejo mengaku siap mencadangkan Rian apabila sang putra sulung dianggap tidak layak starter.

Bejo mengaku sudah mendiskusikan masalah penunjukannya sebagai karteker Persebaya dengan Rian. Dalam obrolan yang dilakukan Rabu (1/6) sore tersebut, keduanya sepakat untuk bersikap profesional di lapangan.

“Rian juga anak muda yang berkembang, jadi dia tahu plus minus dari semuanya dan plus minus dari keberadaan saya di tim senior,” tegas mantan pemain Persebaya era 1990-an dan 2000-an itu.

Bejo menegaskan, sebenarnya dia lebih suka bersikap terbuka kepada pemain lain daripada anaknya. Sebab, ia tidak mau dianggap menganak emaskan Rian karena darah dagingnya sendiri.

“Supaya tidak ada dusta di antara kita. Kalau kondisi dia baik, saya pasang. Kalau tidak, walaupun dia anak saya, akan saya cadangkan. Saya menilai berdasarkan kontribusi setiap latihan. Siapapun itu,” tegasnya.

Senada dengan Bejo, Rian juga tidak mau ambil pusing dengan status ayahnya sebagai karteker Persebaya. Bahkan, ia menolak berbicara lebih panjang tenang kehadiran sang ayah di tim senior Persebaya.

“Kami profesional. Pokoknya kalau di lapangan, beliau pelatih saya, kalau di rumah beliau bapak saya,” tutur eks penggawa Timnas Indonesia U-19 itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Bejo Sugiantoro Breaking News Rachmat Irianto
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan