Cerita Bek Bali United Lawan Fajar Alfian di Arena Bulu Tangkis

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 19 November 2020
Cerita Bek Bali United Lawan Fajar Alfian di Arena Bulu Tangkis
Dias Angga Putra. (Bali United)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian mendapat partner berbeda saat menjaga kondisi fisik pada masa pandemi virus corona. Fajar Alfian ditemani para pemain sepak bola, salah satunya bek Bali United Dias Angga Putra.

Fajar Alfian dan para pebulu tangkis Indonesia harus bersabar sejak Maret lalu. Dibatalkannya sejumlah kejuaraan internasional memaksa pebulutangkis Tanah Air lebih banyak beraktivitas di Jakarta atau kampung halamannya.

Fajar Alfian termasuk yang pulang ke Bandung. Beberapa kali Fajar mengunggah aktivitas olahraga, mulai dari sepak bola serta tentunya bulu tangkis.

Baca Juga:

Pemegang Saham PSIS Semarang Jual Aset Pribadi demi Bayar Gaji Pemain

Gaji 25 Persen, Pelatih Persib Beri Jawaban Sindiran

"Terima kasih banyak untuk liburan kali ini. Begitu banyak aktivitas bersama keluarga, teman dan begitu pun guru-guru sekolah. Banyak pengalaman baru dan juga menyenangkan. Untuk sekarang kembali fokus dan berlatih kembali di PBSI Cipayung untuk mempersiapkan Asia Open di bulan Januari," ucap Fajar Alfian dalam postingan terbaru instagramnya, Selasa (17/11).

Dias Angga Putra termasuk yang kerap beraktivitas bareng Fajar Alfian. Ternyata, bek kanan tim Bali United itu belum lama kenal dengan Fajar Alfian.

"Kita kenal sejak saling follow di media sosial. Kebetulan pada saat itu kita lagi di Bandung. Akhirnya kita main bareng dan kenal lebih dekat," tutur Dias Angga.

Bersama Fajar Alfian, Dias Angga turut diajak bermain bulu tangkis. Bagi Dias, bulu tangkis cukup menarik untuk sekadar mencari keringat.

"Untuk cari keringat bagus, tapi juga jangan terlalu berlebihan karena ada gerakan yang berbeda antara sepak bola dan bulu tangkis. Jadi cuma sekarang senang-senang dan cari keringat saja," jelasnya.

Bila Fajar sudah harus balik ke Cipayung, Dias Angga masih punya waktu beraktivitas di Bandung. Bali United baru akan berlatih pada Januari mendatang. Selain jaga kondisi, Dias Angga kini sibuk mengurus tiga anak kembarnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Dias angga putra Fajar Alfian Liga 1 Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan