Cerita Berburu Nasi Goreng Favorit Silvio Escobar di Madura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 25 Mei 2021
Cerita Berburu Nasi Goreng Favorit Silvio Escobar di Madura
Silvio Escobar. (Instagram Madura United)

BolaSkor.com - Silvio Escobar resmi pulang ke Madura United untuk musim kompetisi 2021. Ini merupakan kali kedua baginya bergabung dengan klub asal Pulau Garam setelah debutnya di Indonesia pada 2014 lalu bersama Persepam Madura United.

Kembali ke Madura United membuatnya tak tahan untuk berburu makanan favoritnya, nasi goreng. Bahkan pemain berusia 34 tahun tersebut memiliki pedagang nasi goreng langganan di Pamekasan yang menjadi basecamp Madura United.

Lokasi kuliner favoritnya tersebut terletak di utara Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, tepatnya di Jalan Dirgahayu Pamekasan. Striker naturalisasi asal Paraguay itu bakal mengunjungi tempat tersebut saat cheat time.

Baca Juga:

Tradisi ’Toron’ Silvio Escobar Warnai Perburuan Pemain Madura United

Madura United Ikut Tolak Wacana Liga 1 2021 Tanpa Degradasi

“Saya sudah lupa, tapi saya akan mencoba lagi, mungkin kalau lihat orangnya ingat yang mana nasgor favorit saya dulu waktu di Madura,” jelasnya.

Selain perkara kuliner, Escobar ingin merasakan langsung pengalaman spiritual yang pernah dirasakannya dulu. Dirinya yang kini telah menjadi mualaf, ingin mendalami agama Islam lebih lanjut.

Salah satu keinginannya saat ini, dirinya ingin beribadah di Masjid Agung Asy-Syuhada. Masjid terbesar di Pamekasan ini berada di sebelah barat Monumen Arek Lancor (Arlan) Pamekasan.

“Nanti, saya ingin salat Jumat di masjid itu (Masjid Asy-Syuhada Pamekasan),” sambungnya.

Kehadiran Escobar diharapkan menjadi solusi bagi melemahnya lini depan Madura United. Laskar Sape Kerrab ditinggalkan Greg Nwokolo dan Alberto Goncalves yang merupakan dua topskor tim selama Liga 1. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Silvio Escobar Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan