Cerita Bruno Casimir: Kapten Persis yang Suka "24 Hours" hingga "Fast and Furious"

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 Oktober 2020
Cerita Bruno Casimir: Kapten Persis yang Suka
Bruno Casimir. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - Pemain naturalisasi Persis Solo di Liga 2 2020, Bruno Casimir ternyata punya cara tersendiri untuk menikmati waktu luangnya diluar rutinitas latihan. Pemain asal Kamerun itu ternyata sangat betah menghabiskan waktu untuk menyaksikan film kesayangannya.

“Saat waktu luang setelah latihan rutin dijalani, saya punya hobi sedikit beda dengan teman-teman yang suka nge-game. Saya justru tidak suka bermain game, namun lebih senang menonton film,” kata Bruno Casimir saat ditemui BolaSkor di sela-sela latihan Persis Solo di lapangan Dibal, Kabupaten Boyolali, Senin (5/10).

Dia menjelaskan, film dengan genre action menjadi yang paling digandrunginya. Bahkan Bruno Casimir juga mengaku memiliki film yang dikatakannya tidak pernah membuat dia bosan saat menyaksikannya.

“Film favorit saya judulnya 24 Hours yang diperankan oleh Jack Bauer. Filmnya luar biasa keren,” ucap Bruno menambahkan.

Dijelaskannya, sudah tak terhitung lagi berapa kali dia menyaksikan film 24 Hours ini. Dan Bruno mengaku selalu terhibur dan tak pernah bosan.

Baca Juga:

Kisah Jaya Hartono: Pelatih Sekaligus Koki, Spaghetti, hingga Ultah

Liga 2: Persiba Usul Lebih Baik Fokus Gelar Kompetisi Musim Baru 2021

“Film ini ceritanya berseri dan sudah mencapai 10 seri. Namun di Indonesia, belum tersedia seri ke-10. Jadi saya sangat menantikannya,” kata Bruno lagi.

Selain itu, mantan pemain Sriwijaya FC ini juga mengaku suka menyaksikan film action lainnya yakni Fast and Furious. Film ini disebutnya juga tak kalah bagus dan sangat menghibur,” kata Bruno menambahkan.

Bruno Casimir sendiri terus fokus menjalani latihan bersama rekannya di Persis Solo dalam rangka Liga 2 2020. Musim ini, pemain berpostur tinggi besar itu adalah kapten skuat berjuluk Laskar Sambernyawa.

Dan meski sempat diberitakan resmi dipecat oleh manajemen Persis, namaun nyatanya Bruno menjadi satu dari dua pemain yang mengikuti latihan perdana Persis Solo pada 24 September lalu.

Bruno sendiri berharap kompetisi Liga 2 2020 nantinya dapat benar kembali diputar meski dengan format yang baru.

“Memang belum ada kepastian kompetisi. Namun kita harus tetap jaga fokus dan konsentrasi untuk persiapan saat Liga 2 diputar nanti,” kata dia. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

Persis Solo Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan