Cerita dari Thailand: Kabid Luar Negeri PBSI Jadi Koki Dadakan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 09 Januari 2021
Cerita dari Thailand: Kabid Luar Negeri PBSI Jadi Koki Dadakan
Pemain Indonesia Makan Bakso. (PBSI)

BolaSkor.com - Kepala Bidang Luar Negeri PBSI, Bambang Roedyanto, mengungkapkan pengalamannya selama karantina menjelang Thailand Open. Menurut Roedy, dirinya menjadi koki dadakan bagi kontingen Indonesia.

Kontingen Indonesia sudah hampir sepekan menjalani masa karantina menjelang Thailand Open 2021. Di sana, mereka harus mengikuti aturan bubble agar bisa tampil.

Tentunya hal tersebut berpotensi menghadirkan kejenuhan bagi para pebulu tangkis Indonesia. Berbagai aktivitas dilakukan, mulai dari membaca buku sampai menonton film.

Baca Juga:

Mantan Klub Komentari Pebulu Tangkis yang Terlibat Pengaturan Skor

Menpora Prihatin dengan Kasus Pengaturan Skor Pebulu Tangkis Indonesia

Selain itu, ternyata cara lain mengusir kebosanan adalah mampir ke kamar Roedy. Di sana, terdapat peralatan masak dan logistik masakan cepat saji.

"Mau tidak mau pemain harus mencari kegiatan sendiri agar tidak bosan dan jenuh, selama sendirian di kamarnya masing-masing," sebut Roedy dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

"Saya menjadi koki dadakan di sini. Menu bakso paling laris dan sering dipesan oleh para pemain," lanjutnya sembari menyebut menu itu sering dipesan Praveen Jordan, Greysia Polii, dan Gregoria Mariska Tunjung.

Roedy mengatakan pemain datang ke kamarnya secara bergantian untuk memesan makanan. Menurutnya, para pemain Indonesia menyukai menu bakso buatannya.

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Thailand Thailand Open
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan