Cerita di Balik Brace Michael Krmencik ke Gawang Bhayangkara FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 06 September 2022
Cerita di Balik Brace Michael Krmencik ke Gawang Bhayangkara FC
Selebrasi Michael Krmencik usai membobol gawang Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/9) malam WIB. (Media Persija)

BolaSkor.com - Kemenangan Persija Jakarta atas Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/9) malam WIB tidak terlepas dari peran Michael Krmencik.

Krmencik berhasil mencatatkan brace alias dua gol dalam pertandingan tersebut. Gol dilesakkan pada menit 17 dan 56.

Menariknya, dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC, Krmencik tidak bermain di posisi aslinya. Dia seringkali bermain lebih melebar.

Itu dilakukan karena Krmencik ingin membantu dua rekannya, Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf Helal. Namun, beberapa umpan silang yang ia lepaskan dari sisi kiri pertahanan Bhayangkara FC belum berbuah assist.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Kalah 1-2 dari Persija U-18

Marko Simic Ungkap Ambisi dan Tantangan di Klub Baru FK Radnicki 1923

"Ada beberapa kesempatan di mana mereka bertukar posisi dengan saya. Jadi saya pikir kenapa tidak mencoba melakukan umpan silang saja ke mereka yang ada di tengah,” kata Krmencik.

Krmencik mengatakan keputusannya bermain lebih melebar bukan arahan dari pelatihnya, Thomas Doll. Saat di lapangan, para pemain memang terkadang melakukan improvisasi demi mencapai tujuan, yaitu mencetak gol dan meraih kemenangan.

"Ini bukan arahan pelatih. Tapi keinginan kami yang bertekad mencetak gol. Sayangnya umpan silang saya tidak ada yang berbuah gol,” tutur eks pemain Slavia Praha tersebut.

Berkat tambahan dua golnya ke gawang Bhayangkara FC, Krmencik saat ini berstatus sebagai top skorer sementara Persija. Krmencik sudah membukukan 4 gol dari 7 pertandingan.

Persija jakarta Bhayangkara FC Michael Krmencik Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.260

Bagikan