BolaSkor.com - Pada pertandingan Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC ada pemandangan menarik seusai pertandingan. Usai laga, pemain bertukar jersey sesama pemain.

Namun yang menarik pada laga tersebut kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa betukar jersey dengan sang legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Terkait dengan hal tersebut, Indra Kahfi memiliki alasan tersendiri.

Bagi kakak kandung Andritany Ardhiyasa itu, Bepe sapaan akrab Bambang Pamungkas merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Indonesia dan ia mengakui bahwa sang pemain merupakan legenda sepak bola Indonesia.

Baca Juga:

Jelang Lawan Madura United, Nurhidayat Waspadai Kecepatan Andik Vermansah

Arema FC Tak Peduli Menang atas Bhayangkara FC Lewat Proses Bola Mati

Oleh karena itu sebuah kebanggan tersendiri jika ia berhasil mendapatkan jersey Persija Jakarta beruliskan nama Bambang Pamungkas di belakangnya. Meskipun ada sang adik yang bermain di tim tersebut.

"Kalau untuk masalah itu, karena saya sangat mengidolakan dia sejak saya berkarier sepak bola. Bagi saya, meskipun ia masih bermain tapi saya tetap menganggap dia sebagai legenda sepak bola Indonesia," kata Indra Kahfi.

"Jadi menurut saya, dapat jersey bepe itu sebuah kebanggan dan saya sangat beruntung mendapatkannya," kakak kandung Andritany Ardhiyasa itu menambahkan.

Sebenarnya saat pertukaran jersey tersebut, Bambang Pamungkas hendak menukar jersey dengan Muhammad Hargianto. Namun menurut Indra Kahfi, karena Hargianto merupakan juniornya, ia harus mengalah.

"Tadinya jersey itu mau dikasih ke Hargianto, tapi karena ia junior saya, saya katakan ke Hargianto, junior tidak boleh melangkahi senior. Alhasil dia mengalah dan saya yang mendapatkan jersey Bepe," tutup Indra Kahfi.*