Cerita Doa Ibu Naik Haji Buat Hargianto Bisa Cetak Gol untuk Timnas U-23 ke Gawang Taiwan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 13 Agustus 2018
Cerita Doa Ibu Naik Haji Buat Hargianto Bisa Cetak Gol untuk Timnas U-23 ke Gawang Taiwan
Muhammad Hargianto (belakang) saat merayakan gol yang dicetak Stefano Lilipaly ke gawang Taiwan U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang bertahan Timnas Indonesia U-23, Muhammad Hargianto, mengatakan bahwa permainan apiknya saat Skuat Garuda Muda mengalahkan Taiwan U-23 merupakan hasil doa sang ibu yang sedang menunaikan ibadah haji. Dalam pertandingan tersebut, pemain Bhayangkara FC itu mencetak gol melalui tendangan jarak jauh pada menit ke-90+2.

Timnas Indonesia U-23 memulai langkahkanya dengan bagus di cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018. Timnas U-23 berhasil mengalahkan Taiwan U-23 4-0, pada laga Grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (12/8) malam WIB.

Empat gol kemenangan Timnas U-23 dilesakkn Stefano Lilipaly (67' dan 77'), Beto Goncalves (71'), dan Muhammad Hargianto (90+2'). Dalam laga tersebut Hargianto masuk di babak kedua menggantikan Evan Dimas Darmono.

"Alhamdulillah, gol ini saya persembahkan untuk ibu yang sedang pergi haji. Mungkin doa dari beliau itu bisa membuat saya mencetak gol malam ini (kemarin)," kata Hargianto.

"Mungkin saya iseng saja itu nendang bola ke gawang lawan tapi bisa jadi gol. Itu berkat kedua orang tua saya," tambahnya.

Timnas U-23 selanjutnya akan menghadapi Palestina U-23, pada laga kedua Grup A cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (15/8) malam WIB.

Muhammad hargianto Timnas indonesia u-23 Asian games 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan