Cerita Gagalnya Sylvano Comvalius Mendarat ke Persebaya Surabaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 Maret 2018
Cerita Gagalnya Sylvano Comvalius Mendarat ke Persebaya Surabaya
Sylvano Comvalius (tengah) saat membela Bali United. (PT LIB)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya telah resmi merekrut striker asing. Sosok tersebut adalah mantan pemain Bhayangkara FC di ajang pramusim, yakni David Da Silva.

Sebelumnya, Persebaya ternyata ingin mendatangkan mantan striker Bali United di Liga 1 2017, Sylvano Comvalius. Namun, sang top skor Liga 1 2017 itu urung mendarat ke tim Bajul Ijo lantaran terganjal masalah.

"Kami memang sengaja untuk mem-push manajemen Persebaya untuk bisa menerima Comvalius. Namun, sepertinya sulit bagi Comvalius untuk bergabung di musim ini," ujar agen Sylvano Comvalius, Gabriel Budi, dikutip dari laman resmi klub Persebaya.

"Selain waktunya sangat mepet, kami juga terlambat. Sebelum kami menawarkan Comvalius, manajemen Persebaya sudah deal dengan pemain asing lain (David Da Silva)," tambahnya.

Sylvano Comvalius sendiri sedang galau bersama klub barunya, Suphanburi FC. Ia jarang mendapat kesempatan bermain di klub kasta tertinggi kompetisi sepak bola Thailand (Thai 1) tersebut.

Padahal, striker asal Belanda itu merupakan penyerang tersubur di Liga 1 2017. Bahkan, ia melewati rekor Peri Sandria dalam hal pencetak gol terbanyak selama satu musim di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

Ketika itu, Sylvano Comvalius mencetak 37 gol selama satu musim. Sedangkan, Peri Sandria mencetak 34 gol selama satu musim di Liga Indonesia 1994.

Sylvano Comvalius Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan