Cerita Greysia / Apriyani, Bermain Tanpa Bayaran untuk Jaya Raya

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 22 Februari 2019
Cerita Greysia / Apriyani, Bermain Tanpa Bayaran untuk Jaya Raya
Greysia Polii (PBSI)

BolaSkor.com - Loyalitas besar ditunjukkan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu untuk klub yang membesarkan mereka, PB Jaya Raya. Ganda putri nomor empat dunia tersebut mengaku bakal memberikan apapun untuk Jaya Raya.

Bahkan, Greysia/Apriyani tak masalah jika tak mendapat bayaran saat membela Jaya Raya. Di saat klub memanggil, Greysia/Apriyani tetap sial turun gelanggang.

Hal itu dibuktikan dengan keiikutsertaan Greysia/Apriyani pada Djarum Superliga Badminton 2019. Padahal, Greysia/Apriyani juga dijadwalkan mengikuti German Open 2019 pada 26 Februari hingga 3 Maret.

Baca Juga:

Lee Chong Wei Isyaratkan 'Comeback' pada Malaysia Open 2019

Hasil Undian Wakil Indonesia di All England 2019 Kurang Menguntungkan

"Rasa kepedulian dan saling memiliki di antara kami tergolong tinggi. Tanpa dibayar atau dikasih suatu iming-iming, kami tetap ada untuk klub," ujar Greysia.

"Kami dibesarkan di klub yang juga menanamkan sisi karakter. Hal itu diajarkan sejak kecil. Kami dapatnya bukan di pelatnas, tetapi di klub. Bagaimana misalnya membentuk seorang pemain untuk memiliki mental juara, tetapi tetap rendah hati," sambungnya.

Jadwal German Open 2019 membuat Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak bisa tampil peniuh pada Djarum Superliga Badminton 2019. Pada Sabtu (23/2), pasangan ini sudah harus bertolak ke Jerman.

"Saya yakin dengan tim saya, siapa pun nanti yang diturunkan. Jaya Raya adalah tim yang solid," ucap Greysia.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan