Cerita Keakraban Pelatih Arema FC dengan PSM Makassar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 03 Oktober 2019
Cerita Keakraban Pelatih Arema FC dengan PSM Makassar
Keakraban dua pelatih Bosnia meski menjadi rival di Liga 1. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kerasnya pertandingan antara Arema FC kontra PSM Makassar, ternyata hanya tersaji di dalam lapangan. Setelah pertandingan yang dimenangkan Arema dengan skor 2-0 itu, suasana terlihat adem dan penuh keakraban.

Pemandangan itu ditunjukkan Milomir Seslija bersama Darije Kalezic kala keduanya berpapasan di area mixed zone, setelah menyelesaikan sesi konferensi pers kepada media di Stadion Kanjuruhan Malang.

Dua pelatih yang sama-sama lahir di Bosnia Herzegovina itu terlihat sangat akrab. Layaknya saudara satu kampung yang sama-sama merantau di negeri orang, keduanya tampak dekat dengan berbicara bahasa kelahiran mereka.

Sebelumnya, kedua pelatih yang di Liga 1 menjadi rival dalam persaingan di papan atas kompetisi itu saling berbalas pujian atas kinerja di klubnya masing-masing.

Baca Juga:

Arema FC Lega Putus Rekor Buruk Lawan PSM Makassar

Hasil Liga 1 2019: Arema FC dan Persipura Jayapura Sama-sama Meraih Tiga Poin

"Saya harus mengucapkan selamat atas kemenangan ini, kepada tim Arema dan coach Milomir Seslija. Mereka bermain hebat malam ini," tandas Darije Kalezic.

"Saya akan menunggu mereka dalam pertemuan kedua di Makassar nanti," imbuh pelatih PSM Makassar yang meski lahir di Bosnia, namun memegang paspor Swiss tersebut.

Balasan serupa juga dilontarkan Milomir, sekitar lima menit pasca PSM meninggalkan ruang konferensi pers. Hal ini pun menggambarkan sikap profesionalisme mereka, meski mengusung target berbeda di kubu berlawanan.

"Darije melakukan kerja yang sangat bagus bagi PSM, setelah mereka menjadi tim tangguh dalam dua musim terakhir ini," timpal Pelatih Arema FC yang usianya lebih tua 6 tahun dibanding Kalezic tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Psm makassar Liga 1 Liga 1 2019 Milomir Seslija Darije Kalezic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan