Cerita Kebaikan Hati Marco Verratti

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 25 Agustus 2018
Cerita Kebaikan Hati Marco Verratti
Marco Verratti. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kebanyakan orang lupa pernah hidup sulit saat sudah sukses. Namun, berbeda dengan Marco Verratti yang peduli sesama meski sudah sukses.

Marco Verratti membaca tulisan tentang seorang ayah yang meminta perampok mengembalikan komputer. Pasalnya, komputer itu berharga mahal dan untuk kepentingan anaknya.

Kejadian perampokan itu terjadi di Bologna, Italia. Sebuah sekolah untuk anak-anak berkebutuhan khusus. Parahnya, sekolah tersebut dirampok sebanyak dua kali.

Satu di antara korban adalah Andrea D'Osso, sembilan tahun. Komputer, proyektor, dan beberapa peralatan khusus untuk Andrea berkomunikasi dengan gurunya dicuri.

Marco Verratti membaca permintaan ayah Andrea, Gianluca D'Osso, meminta perampok mengembalikan peralatan itu. Apalagi, terdapat software khusus di komputer tersebut.

Menurut Corriere di Bologna, Marco Verratti memberikan dana bantuan untuk Andrea D'Osso. Bintang PSG itu menyumbangkan 10.000 euro (Rp 16 juta) untuk anak berkebutuhan khusus tersebut.

"Saya berterima kasih kepada Marco Verratti lewat telepon. Kami ingin mempertemukan Andrea dengan Marco Verratti, kehormatan besar untuk kami," kata Gianluca D'Osso seperti dikutip Football Italia.

Marco verratti Paris Saint-Germain PSG Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan