Cerita M. Fadli Pemenang Medali Emas Asian Para Games Ikuti Balap Mobil

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 04 November 2018
Cerita M. Fadli Pemenang Medali Emas Asian Para Games Ikuti Balap Mobil
M. Fadli (BolaSkor.com/Hendry Wibowo)

BolaSkor.com - M. Fadli kembali membuat berita. Eks pembalap motor yang kini berstatus atlet disabilitas itu mengikuti ajang balap mobil bertajuk Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

Praktis ini merupakan kali pertama ia mengikuti ajang ISSOM yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (4 November).

Dia mengikuti dua kelas sekaligus yaitu Kejuaraan Nasional Euro Touring Car Championship 2000 dan Super Touring Championship Divisi 1.

Hebatnya walau berstatus debutan, M. Fadli berhasil menjadi juara pada kelas Novice Euro Touriing car Championship.

Dia mengalahkan pembalap yang sudah mengikuti kelas ini lebih lama. Aditya K.Arifin dan Doddy Haryanto bahkan harus puas finis posisi pertama dan kedua.

M. Fadli pun berbagi cerita kepada BolaSkor.com usai mengikuti lomba. Menurutnya Feri salah satu panitia gelaran Asian Para Games 2018 adalah pihak yang mengajaknya berlomba.

"Saya bahkan baru latihan hari Kamis. Sedangkan rangkaian lomba sudah dimulai Jumat. Apparel balap mobil bahkan saya tidak punya. Saya dapat pinjaman dari Ananda Mikola," kata M.Fadli.

"Pihak Sentul juga merasa kaget saya ingin balap mobil. Jadi sangat ingin terima kasih kepada Ananda yang memberikan saya banyak ilmu balap mobil," lanjutnya.

Breaking News M.Fadli ISSOM Sepeda Asian Para Games
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan