Cerita Marc Klok Jalani Karantina, dari Ditegur Polisi hingga Baca Buku

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 20 Agustus 2021
Cerita Marc Klok Jalani Karantina, dari Ditegur Polisi hingga Baca Buku
Marc Klok. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Anthony Klok akhirnya lega. Pasalnya, masa karantinanya sudah berakhir.

Karantina itu merupakan syarat yang diberlakukan pemerintah Republik Indonesia lantaran pemain naturalisasi ini baru tiba dari negara asalnya Belanda setelah mendapatkan jatah libur dari Persib Bandung.

Marc Klok mengaku cukup kesulitan dalam menjalani karantina itu. Terlebih hal itu dilakukan dengan waktu yang cukup lama.

"Tidak bisa ke luar (kamar). Suatu saat saya coba (ke luar), tapi Polisi datang. Padahal saya hanya akan berlari di luar karena bosan dan tidak bisa melakukan banyak aktivitas," ungkap Marc Klok saat dihubungi.

Meski demikian, Marc Klok akhirnya 'mengalah' dan kembali ke kamarnya untuk melanjutkan karantina. Sebab, dia juga mengetahui bahwa karantina merupakan syarat agar pandemi COVID-19 di Indonesia bisa segera berakhir.

"Demi protokol kesehatan, jadi saya harus ikuti," tegasnya.

Baca Juga:

Pelatih Persib Tanggapi Keluarnya Rekomendasi Satgas COVID-19 untuk Liga 1

Pelatih Persib Segera Luncurkan Buku Tentang Sepak Bola

Pemain yang sebelumnya membela Persija Jakarta ini pun berusaha untuk mengusir kejenuhan selama karantina. Selain berlatih, ia menghabiskan waktu untuk belajar.

"Saya suka sosial media, jadi saya belajar video editing dan juga membaca buku, buku branding, ya contoh-contoh, cukup menyenangkan," katanya.

Kini, masa karantina itu berakhir. Marc Klok bahkan sudah berada di Bandung untuk mempersiapkan diri menjalani latihan bersama sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2021/2022.

Terlebih, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan segera digulirkan. Rencananya akan mulai dilaksanakan pada 27 Agustus mendatang.

"Sekarang hari Kamis ya. Saya tiba (di Bandung) sejak Senin (16/8)," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Marc Klok Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan