BolaSkor.com - 18 Februari 2018, Borussia-Park dipadati oleh penonton seperti biasanya pada laga-laga Bundesliga. Didominasi oleh suporter Borussia Monchengladbach, mereka terus mengintimidasi tim tamu, Borussia Dortmund.

Chant dan sorakan mereka terus berkumandang di Borussia-Park, sampai tiba di menit 32, seketika Borussia-Park menjadi sepi dan ramai oleh sayup-sayup fans Dortmund, yang menyambut gol indah dari pemain kesayangan mereka. Dia berambut pirang dan bernomor punggung 11. Dengan sepakannya dari sisi kiri pertahanan Gladbach, dia membawa Dortmund unggul 1-0, yang terus bertahan hingga akhir laga.

Gol penentu kemenangan. Lebih spesial lagi, gol itu menandakan comeback seorang pemain dari cedera yang memaksanya menepi selama 252 hari. Ya, dia adalah gelandang serang berusia 28 tahun, Marco Reus. Untuk kali pertamanya, dia kembali mengenakan baju kuning Dortmund dalam laga kompetitif, bermain bersama dengan kompatriotnya di lini depan, Andre Schurrle dan Mario Gotze.

Tidak mudah kembali dari cedera dan langsung nyetel dengan permainan tim, dengan kondisi skuat dan pelatih yang berbeda, tidak mudah. Namun Reus berbeda. Dia bukan seorang pemain yang akan menyerah dengan cedera kambuhan, yang sudah dihadapinya selama bertahun-tahun.